home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas Dengan Sikap Manja Hailey Baldwin, Ini yang Justin Bieber Lakukan!

Senin, 30 Juli 2018 13:24 by sherleyyy | 10130 hits
Gemas Dengan Sikap Manja Hailey Baldwin, Ini yang Justin Bieber Lakukan!
Image source: tribunnews.com

DREAMERS.ID - Tak ada yang mampu menyembunyikan rasa bahagia seorang laki-laki ketika ia berhasil mendapatkan wanita yang diidamkannya. Salah satu nya adalah Justin Bieber yang baru-baru ini bertunangan dengan Hailey Baldwin. Hal ini membuat kita tidak heran jika ia terus-terusan mengumbar kemesraannya bersama tunangannya di depan umum.

Pada Kamis (26/7) lalu, pasangan ini kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe yang terletak di kawasan Brooklyn, New York.

Di kafe tersebut, paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Karena, lagi-lagi Justin dan Hailey memperlihatkan momen romantis mereka di hadapan publik.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tak peduli meski sedang berada di tempat umum, Justin dan Hailey terlihat menikmati momen kebersamaan mereka dengan penuh cinta. Model cantik berambut blonde ini pun terlihat bersikap manja pada sang tunangan.

Merasa gemas dengan sikap manja yang diperlihatkan Hailey, Justin pun membalasnya dengan ciuman manis dan gemas di pipinya. 


Image source: kapanlagi.com

Pemandangan manis ini tentu saja tidak akan dilewatkan oleh kamera media. Mereka terlihat lebih bahagia setelah memutuskan untuk kembali menjalin hubungan bersama. Apakah manisnya momen kebersamaan mereka bikin kalian baper?

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)