home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Cardi B Gagal Berpartisipasi Dalam Konser '24K Magic World Tour' Bruno Mars

Senin, 30 Juli 2018 12:43 by sherleyyy | 546 hits
Ini Alasan Cardi B Gagal Berpartisipasi Dalam Konser '24K Magic World Tour' Bruno Mars
Image source: medium.com

DREAMERS.ID - Setelah sukses besar dengan hit single 'Bodak Yellow', penyanyi Cardi B dengan segera mendapat tawaran kerjasama dan kolaborasi bersama dengan musisi ternama, salah satunya adalah Bruno Mars. Seolah memiliki sentuhan ajaib, single 'Finesse' yang merupakan hasil dari kolaborasi keduanya berhasil mencetak berbagai prestasi di dunia musik.

Setelah keberhasilan tersebut, maka tidak heran jika Bruno Mars mengajak Cardi B untuk ikut serta dalam 24K Magic World Tour miliknya. Namun, melansir dari Fox News, baru-baru ini Cardi B mengumumkan bahwa ia tidak bisa mengikuti rangkaian tour Bruno Mars karena belum siap untuk meninggalkan bayinya yang baru saja lahir 3 minggu lalu.

Ia pun mengumumkan keputusan tersebut melalui sebuah postingan di Instagram. "Aku kira waktu 6 minggu setelah melahirkan putriku sudah cukup untuk memulihkan mental dan fisikku. Aku juga mengira kalau aku bisa mengajaknya dalam tour, tapi aku rasa aku terlalu meremehkan tanggung jawab sebagai seorang Ibu," terang Cardi B dikutip dari Kapanlagi.

Dalam postingannya, Cardi B juga menjelaskan bahwa ia bukan karena belum siap secara fisik, namun ia belum siap untuk meninggalkan bayinya setelah dokter memberikan penjelasan mengenai tidak sehatnya jika bayi dibawa dalam sebuah tour.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Ia juga berharap bahwa semua orang dapat mengerti dengan keputusan yang diambil olehnya, dan juga mengucapkan terima kasih kepada Bruno Mars karena sudah sangat suportif dan sangat mengerti.

Tentu saja keputusan tersebut memberikan sedikit rasa kecewa pada para fans, namun Bruno Mars segera memberikan respon terbaiknya untuk Cardi B. Tidak hanya mendukung, pelantun lagu 24K Magic ini yakin bahwa para fansnya bisa mengerti situasi dan kondisi yang harus dijalani Cardi B saat ini sebagai seorang ibu.

24K Magic World Tour sendiri rencanaya akan digelar pada awal September mendatang dengan dimulai dari Denver.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)