home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Law of the Jungle' Catatkan Rating Tinggi Berkat Aksi Ong Seongwoo dan Ha Sungwoon Wanna One

Senin, 30 Juli 2018 15:19 by muthiasp | 1794 hits
'Law of the Jungle' Catatkan Rating Tinggi Berkat Aksi Ong Seongwoo dan Ha Sungwoon Wanna One
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Berkat temanya yang tidak biasa, program variety-realiti SBS ‘Law of the Jungle’ menjadi tayangan favorit banyak orang. Khususnya di episode terbaru ini karena menghadirkan dua bintang muda yang sedang naik daun, yaitu Ong Seongwoo dan Ha Sungwoon Wanna One.

Dalam episode terbaru yang tayang pada Jumat (27/07), para membernya yang terdiri dari Park Sung Gwang, Tony Ahn, Park Sol Mi, Park Jung Chul, Namjoo A-Pink, Ong Seongwoo dan Ha Sungwoon Wanna One, yang dipimpin oleh Kim Byung Man pergi menjelajahi hutan di Sabah, Malaysia.

Begitu sampai disana, mereka diminta untuk membuat perahu untuk sembilan orang yang nantinya akan digunakan untuk ke laut. Cuaca yang panas sampai 40 derajat celcius membuat para member dan tim produksi memutuskan untuk rehat, namun tidak dengan Kim Byung Man yang tetap membuat perahu.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Sementara Ong Seongwoo, Ha Sungwoo, dan Park Jung Chul pergi menjelajah untuk mencari makanan. Pertama kalinya ke hutan membuat mereka sangat banyak bicara dan menanyakan segala sesuatu. Kemudian ditemukan buah yang mirip dengan lemon, mereka pun mencobanya.

Lucunya, Ong dan Park Jung Chul tidak tahan karena rasanya yang sangat asam, justru Ha Sungwoon sangat menikmatinya. Ia bahkan mengatakan, “Ini cukup enak kok”. Aksi kocak dua member Wanna One sebagai pendatang baru di hutan ini pun membawa ‘Law of the Jungle’ kembali mencatatkan rating tinggi.

Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, episode tersebut meraih rata-rata rating 11,7 persen dan titik tertinggi menyentuh 13 persen. Angka tersebut naik 0,4 persen dari minggu lalu, sekaligus membuat ‘Law of the Jungle’ jadi program nomor satu di slot tayangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)