home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Nam Joo Hyuk Dapat Perlakuan Agresif Oleh Oknum Penggemar

Senin, 30 Juli 2018 15:30 by dodo07 | 932 hits
Duh, Nam Joo Hyuk Dapat Perlakuan Agresif Oleh Oknum Penggemar
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Melakukan acara jumpa fans memang menjadi salah satu cara bagi para seleb untuk mendekatkan diri dengan para penggemar. Namun, apa jadinya jika kegiatan tersebut justru disalahkan artikan oleh para penggemar yang terlalu fanatik hingga membahayakan si idola.

Kejadian kurang menyenangkan di acara jumpa fans belum lama ini dialami oleh aktor tampan Nam Joo Hyuk. Artis naungan YG Entertainment tersebut diketahui kemarin (29/7) datang ke acara ‘Penshoppe Fan-Con’ yang digelar di Manila, Filipina bersama salah satu mantan personel 2NE1, Sandara Park.

Dalam event tersebut, keduanya sempat melakukan sesi pemotretan bersama penggemar beruntung, namun sebuah insiden kurang menyenangkan harus diterima Nam Joo Hyuk. Dalam sebuah video yang beredar, dapat terlihat beberapa penggemar yang melakukan tindakan-tindakan diluar batas.

Para oknum tersebut terlihat menarik lengan, merangkul tangan, hingga memeluk pinggang aktor tersebut secara agresif padahal MC dari acara tersebut telah memberikan peringatan. Dapat terlihat pula perubahan ekspresi Nam Joo Hyuk yang tidak menyenangkan, dan seolah terpaksa saat berpose di depan kamera.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Melihat kejadian ini, netizen di seluruh dunai menyatakan ketidaksenangan mereka. Beberapa netizen bahkan ada yang menyebut tindakan oknum fans tersebut dapat dikatakan sebagai pelecehan seksual.

 

Very wrong.. 😩😩😩 Unforgettable in a bad way na tuloy for him... #PenshoppeFanCon pic.twitter.com/p3QW9gjqea

— YG_Stanxxi (@YgStanxxi) 29 Juli 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)