home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My ID is Gangnam Beauty': Masuki Dunia Baru, Ternyata Tak Semudah Itu Jadi 'Cantik'

Senin, 30 Juli 2018 16:10 by muthiasp | 2542 hits
'My ID is Gangnam Beauty': Masuki Dunia Baru, Ternyata Tak Semudah Itu Jadi 'Cantik'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - 'My ID is Gangnam Beauty' adalah webtoon populer yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) yang melakukan operasi plastik dengan harapan bisa menjalani hidup baru, setelah penampilan wajahnya menjadi bahan ejekan sejak masih kecil. Namun begitu memasuki masa perkuliahan yang berbeda dari imajinasinya, ia mendapatkan pelajaran bahwa kecantikan sesungguhnya.

Drama ini sudah resmi tayang pada akhir pekan kemarin, tepatnya Jumat (27/07) dan Sabtu (28/07). Di episode perdana ini diceritakan bagaimana Kang Mi Rae mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan sejak dirinya masih kecil. Awalnya karena ia bertubuh gemuk, lalu bullyan masih diterimanya meski sudah kurus. Akhirnya ia memutuskan untuk operasi plastik ketika sudah lulus SMA.

Kang Mi Rae pun kini punya 'wajah baru' dan ‘dunia baru’ karena masuk kuliah di jurusan Kimia. Banyak yang langsung terpesona dengan kecantikannya di area kampus, namun tak sedikit pula yang mengetahui bahwa ia melakukan operasi plastik. Dengan wajah baru itu, ia menjadi lebih berani mengekspresikan dirinya hingga menjadi populer dikalangan para senior dan rekan seangkatannya, termasuk Do Kyung Suk (Eunwoo ASTRO).

Do Kyung Suk rupanya sudah dikenal Kang Mi Rae sejak SMP. Meski wajah Kang Mi Rae berubah tetapi Do Kyung Suk tetap bisa mengenali temannya itu, namun Mi Rae meminta agar Kyung Suk merahasiakannya dari teman-teman kampus. Do Kyung Suk sendiri merupakan tipe cowok yang dingin namun diam-diam perhatian ke Kang Mi Rae. Ia pasti melakukan sesuatu yang buruk menimpa Mi Rae.

Baca juga: Pemain Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Bagikan Foto-foto Liburan Seru di Cebu

Seperti ketika seorang senior berusaha menjebak dan memainkan perasaan Kang Mi Rae, ia langsung mengerjai senior itu. Lalu Do Kyung Suk tidak sungkan membela Kang Mi Rae saat Hyun Soo Ah, cewek tercantik di angkatannya, terlihat berpura-pura memuji kecantikan Kang Mi Rae padahal berniat menjatuhkannya.

Di sisi lain, Kang Mi Rae mengalami kejadian yang di luar ekspektasinya. Kecantikannya membuat ia mudah dikerjai oleh seniornya, misalnya terpaksa minum alkohol di atas kemampuannya dan perlakuan tak menyenangkan lainnya hingga disebut ‘plastic monster’. Serta hubungan dengan sang ayah merenggang karena melarang keras operasi plastik.

Spoiler episode selanjutnya: Do Kyung Suk akan lebih protektif lagi terhadap Kang Mi Rae, terutama setelah Yeon Woo Young (Kwak Dong Yeon) muncul dan mulai mendekati Mi Rae. Serta kemunculan sosok ibu Do Kyung Suk yang belum muncul di dua episode awal ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)