home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'New Journey to the West 5' Bakal Sambangi Negara di Asia Tenggara Lagi, Apakah Indonesia?

Senin, 30 Juli 2018 17:00 by muthiasp | 1596 hits
'New Journey to the West 5' Bakal Sambangi Negara di Asia Tenggara Lagi, Apakah Indonesia?
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Pada bulan Mei kemarin, kabar menggembirakan yang ditunggu-tunggu bagi para penikmat variety show Korea akhirnya diumumkan. Yap, program ‘New Journey to the West’ akan segera dibuat musim terbaru yang kabarnya kembali mengambil lokasi di Asia Tenggara.

Informasi tersebut baru saja dibocorkan oleh salah satu sumber dalam industri hiburan Korea atau insider, pada Senin (30/07). Ia mengatakan jika para member dan tim produksi akan berangkat ke lokasi yang dirahasiakan itu pada Jumat, 3 Agustus mendatang, dan kembali ke Korea pada 14 Agustus.

Para member sendiri disebut sudah menjalani beberapa pertemuan dan syuting sejak pertengahan bulan ini. Namun belum bisa dipastikan apakah ada member baru yang bergabung, mengingat kini Kyuhyun sedang wajib militer dan Lee Seung Gi (member musim pertama) sudah aktif berkarir lagi.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Begitu pula dengan lokasi pasti yang tidak akan diungkapkan hingga nanti episode perdana tayang, “Telah diputuskan setelah Tiongkok dan Vietnam, mereka kini akan kembali pergi ke Asia Tenggara. Namun, seperti musim-musim sebelumnya, lokasi pastinya akan dirahasiakan sampai harinya tayang,” ujar insider. Wah, apakah Indonesia?

Sementara itu, member yang sudah pasti akan berangkat itu diantaranya adalah Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Jiwon, Ahn Jae Hyun, dan Mino WINNER. Nah, kalian hanya harus bersabar sedikit karena ‘New Journey to the West 5’ dijadwalkan akan tayang pada bulan September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)