home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Perhatian Lewat Komedi Romantis, Bersiap Nantikan Pesona Kim Ji Won di Drama Fantasi!

Senin, 30 Juli 2018 17:41 by fzhchyn | 2441 hits
Curi Perhatian Lewat Komedi Romantis, Bersiap Nantikan Pesona Kim Ji Won di Drama Fantasi!
Image source: King Kong Entertainment

DREAMERS.ID - Sekitar dua tahun absen dari layar kaca, Kim Ji Won akhirnya siap kembali dengan proyek drama baru tvN berjudul Asadal Chronicles. Setelah beberapa kali dalam drama komedi-romantis, aktris cantik ini siap menunjukkan pesona lain dalam drama fantasi.

Dalam drama ini, Kim Ji Won akan memerankan karakter bernama Tan Ya, yang merupakan penerus dari suku Wahan, dan ia terlahir di bawah takdir kutukan bintang biru sama seperti Eum Seom (diperankan Song Joong Ki). Di tengah kekacauan yang terjadi, Tan Ya menyadari misinnya untuk melindungi negaranya dan akhirnya menjadi salah satu orang terpandang dan menunjukkan ambisinya untuk berpolitik.

‘Asadal Chronicles’ diklaim menjadi drama Korea pertama yang mengusung fantasi di masa lampau mengenai kebangkitan dan juga kisah sebuah kota imajinasi. Drama ini akan menunjukkan kelahiran kota imajinasi bernama Asadal dan mengisahkan perjuangan, harmoni serta pahlawan mistis yang memperjuangkan harmoni di antara rakyatnya.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Kim Ji Won sendiri telah memerankan berbagai karakter, dimulai dari drama SBS ‘The Heirs’, KBS ‘Descendant of the Sun’, dan KBS ‘Fight My Way’, hingga film terbarunya ‘Detective K: Secret of the Living Dead’. Kini publik pun menantikan pesonanya dan memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap bagaimana ia akan menghidupkan karakternya dalam drama fantasi ‘Asadal Chronicle’.

Selain Kim Ji Won dan Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh aktor Jang Dong Gun. Namun penonton nampaknya masih harus menunggu sedikit lebih lama karena ‘Asadal Chronicle’ rencananya tayang pada awal tahun 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)