home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah! Gerindra dan Partai Demokrat Sepakat Untuk Berkoalisi

Senin, 30 Juli 2018 16:06 by sherleyyy | 899 hits
Sah! Gerindra dan Partai Demokrat Sepakat Untuk Berkoalisi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pertemuan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono telah mencapai hasil akhir dimana Gerindra dan Partai Demokrat sepakat untuk berkoalisi.

“Ada kehendak dari kedua pihak untuk menjalin suatu sinergi, suatu kerja sama yang erat dalam mengahadapi keadaan negara yang dalam kesulitan,” kata Prabowo yang dikutip dari Detik pada Senin (30/7) pada saat jumpa pers bersama SBY.

Gerindra dan Partai Demokrat akan membahas langkah untuk kedepannya dalam waktu dekat. Prabowo juga menegaskan bahwa Gerindra dan Partai Demokrat sepakat untuk menjalin kerja sama.

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

"Kita sepakat untuk melaksanakan, untuk melakukan kerja sama politik, tentunya akan terwujud dalam koalisi," ujar Prabowo.

Prabowo juga akan mengajak partai-partai lain untuk ikut dalam koalisi, lalu melakukan perbincangan dengan partai lain akan segera dijajaki agar dapat meresmikan koalisi.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)