home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Biadab, 8 Pria Perkosa Seekor Kambing Hamil Hingga Tewas di India Belum Ditangkap?

Senin, 30 Juli 2018 17:25 by mikhael | 2221 hits
Disebut Biadab, 8 Pria Perkosa Seekor Kambing Hamil Hingga Tewas di India Belum Ditangkap?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Banyak peristiwa aneh terjadi belakangan ini yang terkadang tidak masuk nalar atau logika, termasuk yang satu ini. Seekor kambing betina tewas setelah diperkosa 8 pria di India, bahkan kambing tersebut dikabarkan sedang hamil.

Menanggapi hal tersebut, aparat setempat langsung melakukan penyelidikan. Dilansir dari media lokal India, Hindustan Times, Kepolisian Mewat, Distrik Haryana, India masih menyelidiki kasus kambing yang diperkosa 8 pria hingga mati. Hingga kini 8 pria tersebut belum ditangkap. 

"Tim kami sedang menyelidiki kasus ini dan mencatat pernyataan dari pemilik kambing. Kami juga menyelidiki keterangan dari saksi mata dan penduduk desa lainnya. Penangkapan akan dilakukan setelah bukti dan keterangan terkumpul," ujar Inspektur Polisi setempat, Nazneen Bhasin.

Ketiga pria yang kedapatan memperkosa kambing milik Khan diketahui bernama Savakar, Haroon dan Jaffar. Mereka dalam keadaan mabuk saat dipergoki Khan. 

Ketiga orang itu langsung dipukul Khan. Setelah sadar, tiga pria tersebut mengaku ada lima pria lainnya yang juga diduga memperkosa kambing tersebut. Hingga kini lima pria yang berbuat keji itu masih belum diketahui keberadaannya. 

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Kambing saya terluka dan tergeletak di tanah. Dia bahkan tidak bisa berjalan. Saya membawanya pulang dan memakaikan obat-obatan di luka pada bagian kepala dan hidungnya," ujar Khan.


Aslu, pemilik kambing yang diperkosa hingga tewas (Sindo News)

Polisi setempat mendaftarkan kasus ini dalam Undang-Undang terkait kejahatan dengan membunuh atau melukai ternak dan seks tidak wajar. Kejadian itu bermula Khan beserta warga lainnya kemudian berusaha mencari kambing yang hilang. Kambing itu adalah satu-satunya yang ia miliki setelah empat kambing lainnya juga pernah dicuri. 

"Saat itu sekitar jam 11 malam saya mendengar beberapa suara dan saya pergi keluar. Gerbang gudang sudah terbuka. Saya panik dan membunyikan alarm. Setelah dicari-cari dan ditemukan, ada tiga pria yang melakukan serangan seksual terhadap kambing saya," kata Khan. 

Khan menyebut dirinya langsung menangkap dan memukuli tiga pria yang dalam keadaan mabuk. Setelah sadar, tiga pria itu mengaku ada lima pria lainnya yang juga diduga memperkosa kambing tersebut. 

"Kambing saya terluka dan tergeletak di tanah. Dia bahkan tidak bisa berjalan. Saya membawanya pulang dan memakaikan obat-obatan di luka pada bagian kepala dan hidungnya," ujar Khan. 

Sementara itu, dokter hewan, Ramvir Bhardwaj yang melakukan uji post mortem terhadap kambing tersebut mengatakan, kambing mati karena pendarahan di tenggorokan. 

"Kambing itu sudah hamil 50 minggu. Selama pemeriksaan post-mortem, ada darah di tenggorokan. Sampel di bagian alat kelamin kambing dikirim ke laboratorium forensik," kata Bhardwaj.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)