home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Bermesraan dengan Perempuan, Inikah Pacar Baru Robert Pattinson?

Selasa, 31 Juli 2018 10:53 by gsakareza | 2084 hits
Tertangkap Bermesraan dengan Perempuan, Inikah Pacar Baru Robert Pattinson?
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Sepertinya akan ada pasangan baru dalam dunia hiburan Hollywood. Aktor yang pernah berperan sebagai vampire di film 'Twilight', Robert Pattinson tertangkap sedang bermesraan dengan sesama aktris Hollywood yaitu Suki Waterhouse. Keduanya tertangkap bersama di London pada minggu ini.

Dilansir dari E! Online (31/7), saksi mata mengungkapkan bahwa awalnya keduanya mengunjungi bioskop di Notting Hill, London dan menonton film 'Mamma Mia! Here We Go Again' sekitar pukul sembilan malam.

Setelah itu, keduanya terlihat menuju SoHo house dan minum-minum hingga pukul satu pagi. Ketika mereka berjalan pulang ke rumah, sesi bermesraan di publik terus mereka lakukan.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

"Selama mereka berjalan, mereka terlihat sangat dekat, terus berpelukan dan berciuman berkali-kali. Robert terlihat sangat sayang padanya, tangannya terus merangkul Suki dan Suki menggenggan tangan Robert dan terus menciumnya," jelas sumber anonim E! Online.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Robert sendiri sempat terlihat bereuni dengan mantan kekasihnya, Kristen Stewart pada Juni lalu. Reuni itu sendiri lebih terlihat seperti teman lama yang bertemu kembali, tanpa ada momen spesial apapun. Dreamers, bagaimana menurutmu dengan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)