home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk dan Jungshin CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer!

Selasa, 31 Juli 2018 10:39 by muthiasp | 859 hits
Minhyuk dan Jungshin CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kini sudah sampai dipertengahan 2018, di mana masih ada satu per satu selebriti pria Korea yang sudah dijadwalkan untuk mengabdi pada negaranya melalui wajib militer. Di akhir bulan Juli ini, giliran dua member CNBLUE yang berangkat.

Awal Juli lalu, Jungshin dan Minhyuk mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa mereka akan menjalani wajib militer bersama pada 31 Juli ini. Mereka pun sudah memperlihatkan kesiapannya untuk bertugas sejak Senin kemarin dengan mengunggah foto-foto penampilan barunya.

Minhyuk membagikan momen perpisahan dengan pelatih dan rekan di tempat olahraganya, dan selfie dengan rambut super pendeknya. Kemudian Jungshin juga memposting video sebelum dan sesudah rambutnya menjadi botak. Meski tidak seperti biasanya, namun mereka tetap terlihat tampan.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Pada Selasa (31/07) ini, mereka resmi masuk wajib militer dengan lokasi yang tidak diungkapkan oleh pihak agensi. Hal itu lantaran sang artis ingin memulai wamilnya tanpa mengadakan acara spesial atau keramaian. Mereka akan lebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama kurang lebih 4-5 minggu.

Baru lah nantinya bertugas sebagai tentara aktif di lokasi masing-masing. Jelang keberangkatan, Jungshin masih aktif di Instagram dengan mengunggah foto bersama sahabat-sahabatnya. Para penggemar yang tidak bisa mengantar langsung kepergian mereka pun meninggalkan pesan hangat di kolom komentar Instagram Minhyuk dan Jungshin.

Return safely, oppa-deul!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)