home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Usaha Balikan, Hubungan John Cena dan Nikki Bella Resmi Berakhir

Selasa, 31 Juli 2018 12:20 by gsakareza | 2072 hits
Sempat Usaha Balikan, Hubungan John Cena dan Nikki Bella Resmi Berakhir
Image source: extratv.com

DREAMERS.ID - April lalu, pasangan John Cena dan Nikki Bella memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka. Mengumumkan berita tersebut kepada publik, namun keduanya kerap mengungkapkan masih saling cinta. Hingga akhirnya mereka pelan-pelan berusaha memperbaiki hubungan mereka, tapi kini sepertinya cerita mereka berdua benar sudah berakhir.

Nikki Bella mengungkapkan sendiri kepada People (31/7), "Setelah aku membatalkan pertunanganku, kami berusaha memperbaiki hubungan kami, agar kami tetap bisa menuju ke pernikahan. Setelah beberapa lama kami fokus pada jiwa kami bersama dan masing-masing, kami sudah memutuskan tetap berpisah."

"Aku memiliki masa yang indah dan menakjubkan selama enam tahun dengan pria yang luar biasa. Aku punya hormat sepenuhnya kepada John, tapi inilah yang terbaik untukku," lanjutnya.

Baca juga: John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih

Ketika April lalu mereka membatalkan pertunangan, baik John maupun Nikki masih dekat seperti saat masih berpacaran meski tidak memperjelas status mereka. Nikki pun juga mengungkapkan di acara reality show-nya 'Total Bellas' bahwa masih mengusahakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

Sepertinya usaha yang mereka lakukan beberapa bulan terakhir tidak berhasil untuk mengantarkan keduanya ke pernikahan. John Cena sendiri belum memberikan komentarnya setelah Nikki Bella mengumumkan hal ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)