home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Bo Ra 'Secretary Kim' Bicara Soal Rencana Pernikahan dengan Kekasih Aktornya

Selasa, 31 Juli 2018 12:31 by fzhchyn | 5736 hits
Hwang Bo Ra 'Secretary Kim' Bicara Soal Rencana Pernikahan dengan Kekasih Aktornya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Mungkin banyak yang tak mengetahui jika Hwang Bo Ra ternyata sudah memiliki kekasih seorang aktor. Aktris 34 tahun ini pertama kali mengumumkan hubungan asmaranya dengan Cha Hyun Woo (adik aktor Ha Jung Woo) pada Januari 2014 lalu.

Melalui drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? Hwang Bo Ra menarik perhatian publik berkat perannya yang kocak sebagai Bong Se Ra. Hubungannya dengan karakter sekretaris Yang Cheol (diperankan aktor Kang Hong Suk) juga membuat penonton gemas.

Baru-baru ini dalam sebuah sesi wawancara pada 30 Juli setelah drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ tamat, Hwang Bo Ra berbicara tentang kemungkinan mengikat tali pernikahan dengan Cha Hyun Woo.

Baca juga: Aktris Hwang Bo Ra Umumkan Kehamilan Anak Pertama

“Kekasihku dapat diandalkan dan menenangkan seperti Sekretaris Yang. Aku sering mengobrol dengan Cha Hyun Woo tentang kekhawatiran yang aku miliki, dan Ha jung Woo adalah mentorku,” kata Hwang Bo Ra.

Ia melanjutkan, “Sebelumnya, aku tidak punya rencana untuk menikah, tapi akhir-akhir ini saat menonton ‘Superman Returns’, aku ingin menikah. Aku sangat suka anak-anak. Jika aku menikah, aku ingin melakukannya dengan (Cha Hyun Woo). Tapi kami tidak punya rencana untuk menikah untuk saat ini.”

Di hari yang sama, Ha Jung Woo menyebut pasangan ini saat ia tampil di program radio SBS ‘Choi Hwa Jung’ Power Time’. Aktor film ‘Along with the Gods’ mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang tidak berkencan, tapi adiknya punya seseorang yang akan dinikahi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)