home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makanan hingga Tidak Mesra, Ini Dia 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Oleh Pangeran William

Selasa, 31 Juli 2018 14:00 by sherleyyy | 4427 hits
Makanan hingga Tidak Mesra, Ini Dia 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Oleh Pangeran William
Image source: Brides

DREAMERS.ID - Menjadi bagian dari anggota keluarga kerjaan berarti harus taat akan semua peraturan yang ada di istana. Hal tersebut tentu saja berlaku juga bagi Pangeran William sang Duke of Cambrige.

Banyak peraturan yang harus ia taati dalam setiap detail di hidupnya. Melansir dari Liputan6, berikut adalah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh Pangeran William.

Tidak Bermesraan dengan Istri di Depan Publik

Menggenggam tangan, berpelukkan atau menampilkan kemesraannya dengan Kate Middleton di depan umum merupakan salah satu hal yang terlarang bagi Pangeran William. Berbeda dengan Pangeran Harry yang diberikan sedikit kelonggaran untuk menampilkan kemesraannya dengan Meghan Markle, karena ia tidak terlalu dekat dengan garis tahta.

Tidak Boleh Memilih atau Menyampaikan Pandangan Politik

Menjadi salah satu anggota kerajaan, Pangeran William tidak diperbolehkan untuk memilih atau menyampaikan pandangan politiknya di depan umum. Anggota kerajaan memang dikenal bersikap netral pada hal berbau politik.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Wajib Beritahu Ke Ratu Sebelum Umumkan Nama Anak 

William dan Kate mendapatkan kebebasan dalam memilih nama untuk bayi mereka. Namun, mereka harus memberitahukan kepada Ratu terlebih dahulu sebelum memberitahukannya kepada awak media dan kepada masyarakat luas.

Tidak Boleh Bermain Monopoli

Pangeran William dan keluarganya tidak diperbolehkan memainkan monopoli karena dianggap sebagai permainan yang terlalu kompetitif di dalam keluarga kerajaan.

Tidak Boleh Makan Kerang

Walaupun hal ini tidak dilarang secara tegas, namun memakan kerang tidak disarankan bagi keluarga kerajaan termasuk Pangeran William, hal tersebut dikhawatirkan dapat mengakibatkan keracunan.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)