home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Park Seo Joon Kabarnya Jadi Alasan Park Min Young Mau Gabung Drama 'Secretary Kim'

Selasa, 31 Juli 2018 16:16 by dodo07 | 2222 hits
Sukses Besar, Park Seo Joon Kabarnya Jadi Alasan Park Min Young Mau Gabung Drama 'Secretary Kim'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama ‘Secretary Kim’ memang sukses melambungkan nama Park Seo Joon dan Park Min Young belakangan ini. Berkat chemistry apik dari pasangan ini, drama yang tayang di tvN tersebut mampu meraih rating tinggi saat masa penayangan.

Namun, sebuah rumor belakangan menyebar di kalangan netizen dimana alasan Park Min Young mau bergabung dalam drama ini adalah karena permintaan Park Seo Joon langsung. Terkait kabar tersebut, Park Seo Joon belum lama ini angkat suara. “Aku juga mendengar tentang itu. Mereka mengatakan Park Seo Joon meminta Park Min Young di drama. Itu tidak masuk akal,” ujarnya.

“Aku tidak menghasilkan drama dengan uangku sendiri. Sutradara melakukan casting, dan aku tidak bisa mempengaruhinya. Sutradara mengatakan bahwa dia tidak yakin tentang peran Park Yoo Sik dan Sung Yeon dan bertanya apakah aku punya rekomendasi. Ini karena aku adalah orang pertama yang dikonfirmasi,” imbuh Park Seo Joon.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Lebih lanjut aktor kelahiran 16 Desember 1988 melanjutkan, “Aku selalu mengatakan ini, tetapi aku pikir ini adalah takdir. Setelah casting selesai, aku menganggapnya sebagai takdir dan memutuskan untuk bekerja sama dengan baik.”

“Mereka bilang aku yang menyebabkan casting, tapi aku bukan orang dengan banyak pengaruh. Butuh waktu lama bagiku untuk dikonfirmasi untuk drama ini, juga, dan itu akan menjadi konyol bagiku untuk mengatakan kepada siapa aku ingin bekerja dengan selama waktu itu. ” ujar Park Seo Joon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)