home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seminggu Dirawat di RS, Demi Lovato Dikabarkan Alami Komplikasi

Selasa, 31 Juli 2018 16:38 by gsakareza | 889 hits
Seminggu Dirawat di RS, Demi Lovato Dikabarkan Alami Komplikasi
Image source: womenshealthorg.com

DREAMERS.ID - Minggu lalu, penyanyi Demi Lovato dikabarkan mengalami overdosis setelah enam tahun lamanya ia tidak mengonsumsi obat-obatan. Hingga saat ini ia masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Meski kondisinya sempat stabil, tapi baru-baru ini ia dikabarkan mengalami komplikasi.

Dilansir dari CNN Indonesia dan TMZ (31/7), tersebut mengalami sejumlah komplikasi seperti mual akut dan demam tinggi. "Kondisinya menurun berupa demam dan menunjukkan sejumlah tanda infeksi. Dia saat ini dirawat karena masalah umum setelah overdosis."

Belum diketahui berapa lama ia harus menetap di rumah sakit, namun orang-orang terdekatnya dikabarkan terus mendampingi dan memberi semangat untuk Demi. Salah satunya adalah mantan kekasih Demi, yaitu Wilmer Velderrama.


Image source: Instagram.com/wilmervelderrama

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Pernah berpacaran selama enam tahun, Wilmer dan Demi memang disebutkan masih berhubungan baik. Bahkan di hari pertama hingga saat ini di rumah sakit, Wilmer terus mengunjunginya di rumah sakit.

"Melihat Demi kembali dalam kesedihan macam ini dan di tempat ringkih ini membuat hati Wilmer sakit," lanjutnya. "Wilmer selalu amat peduli untuk Demi dan mereka benar-benar tetap berteman bahkan usai putus," ujar sumber anonim dari People (31/6).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)