home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran, Ini Kata Park Seo Joon Soal Jadi Couple Sungguhan dengan Park Min Young

Selasa, 31 Juli 2018 18:00 by fzhchyn | 3346 hits
Dirumorkan Pacaran, Ini Kata Park Seo Joon Soal Jadi Couple Sungguhan dengan Park Min Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Penggemar drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? sempat dikejutkan dengan munculnya rumor hubungan asmara antara Park Seo Joon dan Park Min Young beberapa hari yang lalu. Pada saat rumor tersebut beredar, kedua agensi pun membantah dan mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat.

Kini, Park Seo Joon akhirnya secara pribadi menanggapi rumor tersebut dalam kesempatan wawancara pada 31 Juli. “Aku rasa pembicaraan tentang rumor pacaran akan terus terjadi. Aku memiliki kepercayaan diri untuk menghadapinya,” katanya.

“Yang aku inginkan sebenarnya drama ini mendapat lebih banyak perhatian. Sangat disayangkan bahwa setelah kami bekerja keras untuk drama ini, sehari setelah tamat, justru (rumor) itu yang menjadi pusat perhatian. Sepertinya ada pergeseran perhatian. Bahkan setelah rumor itu muncul, kami masih terus berhubungan,” papar Park Seo Joon.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Aktor 29 tahun ini juga ditanya apakah tidak ada kemungkinan jika keduanya menjadi pasangan di kehidupan nyata, dan ia menjawab, “Saat aku memainkan peran di mana aku jatuh cinta dengan seseorang, tentu saja aku harus berakting dengan memikirkan bahwa orang itu cantik atau sisi baik darinya.”

“Tentu saja aku menjadi tertarik. Manusia tidak dapat diprediksi, jadi aku tidak bisa mengatakan apapun tentang sebuah kemungkinan. Aku rasa ini adalah masalah yang membutuhkan banyak waktu,” pungkas Park Seo Joon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)