home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Kesulitan Beradegan Ranjang dengan Park Min Young di 'Secretary Kim'

Rabu, 01 Agustus 2018 10:03 by muthiasp | 9725 hits
Park Seo Joon Ungkap Kesulitan Beradegan Ranjang dengan Park Min Young di 'Secretary Kim'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski sudah berakhir, namun perbincangan tentang drama populer tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ masih terus berlanjut. Baru-baru ini, Park Seo Joon sang pemeran utama membicarakan tentang adegan ranjang yang dilakoninya bersama Park Min Young.

Pada sebuah sesi wawancara dengan outlet media lokal setempat, aktor tampan ini dengan jujur mengatakan bahwa adegan ranjang sangat sulit bagi setiap pemain. Mereka sangat bergantung dengan sutradara untuk mengadegankan bagian tertentu, serta harus melakukan latihan lebih dulu.

“Karena naskahnya sendiri tidak menggambarkan situasinya, kami banyak latihan di lokasi, dan dibanding hanya melakukan sesuai dengan pemikiranku, penting untuk mengetahui hubungan antara dua karakter, apakah ini malam pertama mereka bersama atau jika mereka sudah pacaran lama agar dibuat terlihat natural,” jelasnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Menurut Park Seo Joon, adegan ranjang menarik perhatian banyak orang karena suasana dan emosi yang tercipta dari episode perdana. Seperti yang diketahui, perkembangan hubungan antara karakter bos narsis Lee Young Joon dan sekretaris Kim membuat banyak hati banyak penonton berdebar, khususnya ketika mereka sedang mesra.

Sementara itu ketika disinggung soal pujian atas keberhasilan memerankan karakter Lee Young Joon, pria kelahiran 1988 ini menjawabnya dengan rendah hati, “Aku tidak bangga dengan diriku sendiri karena kepribadianku dan karakter dramanya berbeda. Tapi aku selalu percaya diri dengan kemampuan aktingku. Aku bukan orang yang memiliki rasa harga diri yang kuat atau digunakan untuk pamer”.

Lebih lanjut, Park Seo Joon menolak jika karakter Lee Young Joon disebut sebagai ‘karakter paling cocok’ untuknya, “Aku tidak tahu proyek seperti apa yang akan aku kerjakan di masa depan. Ketika sudah ditetapkan ‘karakter paling cocok’, rasanya itu menjadi ‘warna’ seorang pemain, dan aku pikir tidak punya ‘warna’ justru lebih baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)