home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Kahiyang Ayu Melahirkan Cucu Perempuan Pertama Jokowi

Rabu, 01 Agustus 2018 10:09 by mikhael | 932 hits
Selamat, Kahiyang Ayu Melahirkan Cucu Perempuan Pertama Jokowi
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Raut kebahagian kembali terpancar di wajah presiden Jokowi, pasalnya kini ia kembali memiliki cucu dari anak keduanya, Kahiyang Ayu. Kahiyang telah melahirkan seorang bayi hasil dari pernikahannya dengan Bobby Nasution.

Proses lahiran tersebut disaksikan langsung oleh Jokowi sendiri, yang didampingi oleh Ibu Negara Iriana, Bobby Nasution suami Kahiyang, dan Ade Hanifah Siregar ibunda dari Bobby.  Melansir Liputan6, Kahiyang melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 05.50 WIB, pada Rabu (1/8/2018).


Image source: detik

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Bayi tersebut lahir dengan berat badan 3,4 kilogram, dan panjang 49 sentimeter. Kahiyang melahirkan melalui operasi caesar. Dan sejak Selasa (31/7/2018), dirinya sudah berada di rumah sakit namun operasi kabarnya dilakukan mendadak, “Ini juga langsung operasi dadakan,” kata Iriana.

Setelah menyaksikan putri semata wayangnya melahirkan, Jokowi pun meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 07.40 WIB pagi tadi. Selain menjadi anak pertama dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, sang bayi juga menjadi cucu perempuan pertama bagi Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Sementara itu, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Kemudian pasangan ini kembali menggelar pesta pernikahan di kampung halaman Bobby di Medan, Sumatera Utara.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)