home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB dan Jun UNB Juga Dipastikan Ikut Perjalanan 'Law of The Jungle' Selanjutnya

Rabu, 01 Agustus 2018 12:40 by dodo07 | 2592 hits
Minhyuk BTOB dan Jun UNB Juga Dipastikan Ikut Perjalanan 'Law of The Jungle' Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program reality show ‘Law of the Jungle’ saat ini memang masih menayangkan episode perjalanan ke daerah Sabah, Malaysia. Walau begitu, pihak produksi saat ini telah melakukan casting beberapa seleb yang siap diajak ke perjalanan menjelajah hutan selanjutnya.

Seperti beberapa yang lalu, telah diumumkan jika Lucas NCT, Yeonwoo Momoland, Doyeon Weki Meki, hingga Jung Sewoon akan melakukan perjalan ke Maldives. Ternyata, belum lama ini pihak acara kembali merilis daftar nama seleb yang juga akan ikut dalam perjalanan ini.

Beberapa nama yang disebutkan akan bergabung ialah Minhyuk BTOB, Jun UNB, Lee Sang Hwa (speed skater), Kwak Yoon Gi (short track skater), dan Lee Yong Dae (pemain badminton). Ketiga atlet tersebut ialah atlet yang beberapa waktu lalu mewakili Korea Selatan di ajang ‘2018 Winter Olympics’ yang diselenggarakan di Kabupaten Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Sebelumnya memang telah diumumkan jika perjalanan ini akan menjadi gabungan para idola K-Pop dengan para atlet. Walau begitu, hingga kini belum dapat terungkap secara pasti kapan proses syuting dilakukan dan kapan episode dengan bintang tamu tersebut ditayangkan.

Selain itu, belum dapat diketahui juga apakah akan ada penambahan peserta di perjalanan ini. Namun, dikabarkan jika perjalanan ‘Law of the Jungle’ yang mengambil tempat di Maldives ini akan disiarkan setelah petualangan Kim Byung Man dan tim di Sabah, Malaysia yang baru baru ini tengah tayang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)