home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Dukungan Imut V BTS untuk Dramanya dan Park Hyungsik

Rabu, 01 Agustus 2018 14:23 by fzhchyn | 1199 hits
Park Seo Joon Ungkap Dukungan Imut V BTS untuk Dramanya dan Park Hyungsik
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Dalam sebuah kesempatan wawancara usai tamatnya drama hits tvN What’s Wrong with Secretary Kim?, Park Seo Joon kembali mengungkapkan rasa sayangnya terhadap teman-teman terdekat dari drama ‘Hwarang’, seperti V BTS dan Park Hyungsik.

“Taehyung (nama asli V) punya jadwal yang sangat sibuk, tapi dia masih memantau semua proyek kami. Dia menonton (drama) di sela-sela waktu saat bepergian. Ada banyak momen saat dia berada di luar negeri, dan pada waktu itu ia menghubungiku untuk mengatakan ‘Wi-Fi-nya tidak berfungsi jadi aku tidak bisa menonton dramamu’,” cerita Park Seo Joon.

Aktor 29 tahun ini juga mengungkapkan bahwa saat dirinya membintangi drama ‘Fight My Way’, V menyimpan kontaknya dengan nama ‘Atlet Ddongman’. “Dia sangat menyukai proyek yang Park Hyung Sik dan aku lakukan. Aku rasa dia sudah menonton semua episode ‘Suits’ (drama Park Hyungsik) dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’. Kami sering berhubungan, dan dia banyak berbicara tentang drama kami,” tambahnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon kemudian membagikan serita di mana ketiganya baru-baru ini melakukan reuni. “Sekitar tiga hari yang lalu setelah dramaku rampung, Taehyung dan Hyung Sik datang untuk hang out dan menginap di rumah yang aku tinggali bersama orangtua. Kami bertiga makan sate dan menonton film.”

Ia melanjutkan, “Sebanyak Taehyung mendukung dan menyukai kami, Hyungsik dan aku juga banyak mendukung pekerjaan Taehyung. Semua tindakannya sangat menyenangkan sehingga rasanya tidak mungkin untuk tidak bersyukur karenanya. Dia juga dengan imut mengancam kami dan mengatakan bahwa tidak baik jika kami tidak datang ke konsernya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)