home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Aneh Driver Taksi Online Sebelum Hilang dan Ditemukan Tewas di Subang

Rabu, 01 Agustus 2018 14:15 by mikhael | 31802 hits
Pesan Aneh Driver Taksi Online Sebelum Hilang dan Ditemukan Tewas di Subang
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Sempat viral di media sosial soal teks percakapan via aplikasi pesan instan Whatsapp, kini Suhartono alias Alex dikabarkan tewas mengenaskan di sebuah kawasan perhutani, Sumedang. Sebelumnya percakapan tersebut beredar bersamaan dengan kabar kehilangan Alex.

Kejadian itu bermula ketika Alex mengirimkan suatu pesan kepada temannya Melansir Detik, dalam pesan tersebut, Alex mengirimkan lokasi terakhir di mana dia berada. Diketahui, lokasi tersebut berada di Sumedang.

"Kalau gw ada apa2 ini tkp nya. Gw kejebak bro," tulis Alex saat mengirim pesan ke rekannya. 


Rekannya itu lantas membalas chat Alex. "Lah kenapa luh. Ping. Kabur orang nya bro. Gila itu mah Pamanukan Subang, jauh tuh," tulis temannya. Balasan dari temannya itu tak dibalas lagi oleh Alex.

Baca juga: Sudah Jadi Tulang Belulang, Mayat Sopir Taksi Online di Sumsel Bisa Diketahui dari Benda Ini

Chat antara Alex dan temannya itu juga sempat ditulis dalam informasi kehilangan Alex yang tersebar di medsos. Pemberi informasi menyebutkan bahwa setelah pesan tersebut, penerima pesan sempat menelepon Alex namun tak dijawab.

"Sahabat kami an. Alex dari komunitas White Car Indonesia tadi malam sekitar pukul 18.00 tengah mengantar penumpang dari arah Bekasi menuju Subang dan lost contact sekitar pukul 17.00 di wilayah Ciasem / Pamanukan Subang, info terakhir ybs mengontak rekannya sesama komunitas mobil melalui whats app sedang terjadi masalah di wilayah pamanukan.. namun setelah kontak wa tersebut sempat ditelp namun Di reject dan sampai saat ini hp tidak aktif... Info terakhir GPS dalam kondisi sudah tidak aktif...," tulis informasi tersebut.

Kapolres Sumedang Hartoyo  menyebutkan Alex memang sempat memberi pesan kepada temannya itu. Bahkan, polisi sudah memanggil rekan Alex yang dikirim pesan.

"Sudah kita panggil dan mintai keterangan," ucap Hartoyo via pesan singkat, Rabu (1/8/2018).

Mayat pria yang diduga merupakan sopir taksi online tersebut ditemukan oleh warga yang melintas di lahan Perhutani di Jalan Buah Dua - Sanca Blok Cinambo, Dusun Gendereh, Desa Gendereh Kecamaran Buah Dua Kabupaten Sumedang pagi tadi. Saat ditemukan, jasad pria tersebut penuh luka lebam.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)