home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Member Girl Group Ini Siap Unjuk Kebolehan Senam Ritmik di ISAC 2018 Spesial Chuseok

Kamis, 02 Agustus 2018 12:03 by dodo07 | 1123 hits
8 Member Girl Group Ini Siap Unjuk Kebolehan Senam Ritmik di ISAC 2018 Spesial  Chuseok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran festival olah raga yang menghadirkan para idola K-Pop. 'Idol Star Athletics Championships' siap kembali digelar di tahun ini untuk episode spesial hari raya Chuseok. Satu demi satu cabang olah raga dalam acara ini pun mengungkap sederet nama idola yang akan bertanding.

Seperti belum lama ini, pihak 'Idol Star Athletics Championships' mengungkap sederet nama idola wanita yang bakal menunjukkan bakat mereka dalam hal kelenturan tubuh di cabang olahraga gymnastic atau senam ritmik.

Beberapa anggota girl group yang dikabarkan akan menjadi atlet senam ritmik pada tahun ini ialah Nayoung PRISTIN, Daisy MOMOLAND, Yuqi (G)I-DLE, Naeun APRIL, Seungyeon CLC dan Yeoreum WJSN. “Para idola ini memang sedang didiskusikan untuk tampil sebagai peserta,” ujar perwakilan MBC.

Baca juga: Intip Penampilan Para Idola K-Pop Jalani Syuting 'ISAC 2018'

Sebelumnya, acara yang juga dikenal dengan nama ‘ISAC 2018’ tersebut telah menayangkan acara untuk spesial Tahun Baru Imlek pada awal tahun. Beberapa anggota girl group yang ikut serta dalam cabang senam ritmik ialah Cheng Xiao WJSN, Haein LABOUM, Sally Gugudan, Seungyeon CLC, Rachel APRIL dan JiU DreamCatcher.

Sementara itu, syuting ‘ISAC 2018’ spesial Chuseok kabarnya akan dilangsungkan pada bulan Agustus ini. Untuk penayangannya, kemungkinan akan ditayangkan pada masa musim liburan Chuseok pada Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)