home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, 'Along with the Gods 2' Langsung Raup Lebih dari 1 Juta Penonton dalam 15 Jam!

Kamis, 02 Agustus 2018 11:30 by muthiasp | 999 hits
Daebak, 'Along with the Gods 2' Langsung Raup Lebih dari 1 Juta Penonton dalam 15 Jam!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekuel film box officeAlong with the Gods: the Last 49 Days’ akhirnya kini sudah resmi tayang di Korea Selatan. Di hari perdana penayangannya pada 1 Agustus, film ini langsung bisa menyedot perhatian dengan meraup angka penonton fantastis.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council (KOFIC), film kelanjutan dari seri pertama itu langsung menduduki peringkat pertama di tangga box office Korea dengan mengantongi 1,232,672 penonton hanya dalam waktu 15 jam, tepatnya mulai 7 pagi hingga 10.30 malam di hari pertama penayangannya.

Pencapaian itu mengalahkan angka penonton hari pertama film ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’ yang mencapai 1,182,374. Sebelumnya, ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ juga memecahkan rekor pre-sale tiketnya yang terjual sebanyak 318,372 pada 31 Juli. Lalu bertambah menjadi 605,678 di hari perilisannya tanggal 1 Agustus.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Lebih lanjut, film yang ditayangkan di total 1,968 studio bioskop ini telah mendapatkan pemasukan lebih dari 9,5 miliar won atau 123,1 miliar rupiah. Dengan rekor satu juta lebih penonton yang diraih dalam waktu singkat, tidak menutup kemungkinan jika ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ bisa mengalahkan rekor seri sebelumnya ‘Along with the Gods: The Two Worlds’.

Sementara itu, ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ menceritakan tentang kehidupan setelah kematian dari karakter Kim Soo Hong (Kim Dong Wook) yang didampingi malaikat maut Ha Jung Woo (Gang Rim), Joo Ji Hoon (Hae Won Maek), dan Kim Hyang Gi (Duk Choon). Ketiga malaikat maut tersebut menemui God of House (Ma Dong Seok) yang memiliki ingatan seribu tahun dari masa lalu mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)