home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Mengaku Stres Soal Rumor Pacaran dengan Park Seo Joon

Kamis, 02 Agustus 2018 13:00 by fzhchyn | 1246 hits
Park Min Young Mengaku Stres Soal Rumor Pacaran dengan Park Seo Joon
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah Park Seo Joon, kini giliran Park Min Young berbicara tentang rumor pacaran mereka yang beredar belum lama ini. Dalam wawancara usai merampungkan drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim?, aktris cantik ini tak hanya berbicara tentang pengalamannya bermain dalam drama tersebut, tapi juga menjawab gosip hubungan asmara dengan sang lawan main.

Park Min Young dengan tegas membantah segala jenis hubungan romantis di kehidupan nyata antara dirinya dengan Park Seo Joon. “Pertama-tama, (rumor) itu tidak benar. Aku melihat bukti yang katanya membuktikan bahwa kami berkencan, dan itu tidak ada yang benar. Itu membuatku sedikit marah,” ujarnya.

Ia juga secara spesifik membahas rumor yang mengatakan bahwa ia dan Park Seo Joon berlibur ke luar negeri dengan mengungkapkan, “Ibuku mencoba memberikan paspornya padaku pagi ini. Dia bilang, ‘Kalau orang-orang melihat paspor ibu, mereka akan melihat (bahwa aku adalah orang yang berlibur denganmu, bukan Park Seo Joon), jadi ambil ini dan tunjukkan pada mereka’. Aku tidak tahu apakah orang akan percaya ini saat aku mengatakannya karena sudah ada begitu banyak artikel tentang itu dan banyak orang yang sepertinya percaya (kami berkencan).”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Park Min Young juga mengaku lelah karena harus terus-terusan membantah rumor tersebut. “Secara psikologis, aku merasa terbebani,” akunya. Ia merasa sangat disayangkan menghabiskan waktu untuk berbicara tentang hal ini. “Aku hanya berharap semuanya akan tenang sekarang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, aktris 32 tahun ini mengungkapkan bahwa semalam ia banyak minum karena stres yang didapat. Alasan mengapa ia merasa sangat tertekan adalah karena rumor ini juga mempengaruhi aktor ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ lainnya. Secara khusus Park Min Young menyatakan penyesalannya karena mereka juga menghabiskan waktu untuk membahas rumornya dengan Park Seo Joon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)