home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Musik KCON Siap Diadakan di Thailand Pertama Kali, Ini Line Up Pengisi Acaranya

Kamis, 02 Agustus 2018 15:32 by dodo07 | 1108 hits
Festival Musik KCON Siap Diadakan di Thailand Pertama Kali, Ini Line Up Pengisi Acaranya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KCON memang menjadi salah satu festival musik K-Pop bergengsi yang kerap diadakan beberapa kali dalam setahun. Hal ini, dikarenakan festival tersebut tak hanya diadakan di Korea namun juga di beberapa negara luar.

Namun, berbeda dari sebelumnya, belum lama ini pihak KCON mengumumkan jika mereka tengah mempersiapkan pertunjukkan di ke Asia Tenggara. Dan, negara di Asia Tenggara pertama yang digaet untuk KCON kali ini adalah Thailand dan telah dikonfirmasi langsung oleh CJ ENM selaku pihak produksi acara tersebut.


Sehubungan dengan hal tersebut, diumumkan pula line up pertama yang dirilis untuk 'KCON in Thailand' yaitu GOT7, PENTAGON, Golden Child dan (G)I-DLE. Line up ini tentunya sangat ditunggu, terlebih lagi adanya member berkewarga negaraan Thailand dalam grup yang akan tampil dalam KCON tersebut.


Baca juga: KCON 2022 Akan Kembali Diselenggarakan Offline di 3 Wilayah

Penggemar pun berharap member girl group dan member boy group yang berasal dari Thailand akan melakukan penampilan spesial seperti di panggung KCON Jeju, Jepang, LA, Abu Dhabi hingga KCON Paris. 'KCON 2018 Thailand' sendiri akan digelar pada 29-30 September 2018 di IMPACT Arena.

Sementara itu, tak beberapa lama setelah beredar kabar jika KCON dirumorkan jika Wanna One, CLC hingga NCT juga akan memeriahkan acara ini. KCON sendiri terakhir melakukan pertunjukkan di Sydney pada 23 September 2017 dengan pengisi acaranya antara lain EXO, Girl's Day, PENTAGON, SF9, Victon, Cosmic Girls, Monsta X, SF9, UP10TION, dan Wanna One.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)