home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lay EXO Bakal Manggung Bareng Alan Walker di Amerika!

Kamis, 02 Agustus 2018 17:10 by muthiasp | 908 hits
Wow, Lay EXO Bakal Manggung Bareng Alan Walker di Amerika!
Image source: @alanwalkermusic

DREAMERS.ID - Sudah setahun belakang Lay tidak ikut aktif berkarir bersama dengan grupnya EXO. Meski begitu, ia aktif menjalani karir solonya di Tiongkok hingga kini akan segera merambah ke Amerika usai digaet oleh DJ ternama, yaitu Alan Walker.

Rencana kolaborasi mereka diumumkan langsung oleh Alan Walker melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Pada bagian caption ia menulis, “Happy to announce that @zyxzjs will be joining me on the @lollapalooza show in Chicago this Friday! We’re up to something good! What do you think it is?”.

Dalam postingan itu, Alan mengunggah foto bersama Lay yang sama-sama memakai masker hitam. Fyi, @zyxzjs merupakan akun Instagram milik Lay. Pengumuman itu menandakan bahwa Lay akan manggung bareng Alan Walker di acara festival musik tahunan Lollapalooza, yang akan berlangsung pada 2-5 Agustus 2018 dan berlokasi di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Kabar ini pun langsung membuat heboh penggemar. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu tepatnya pada bulan Februari, mereka berdua sudah pernah bertemu di Beijing. Momen pertemuannya juga sempat diunggah di akun Instagram masing-masing, dan mengisyaratkan bahwa kolaborasi antara mereka akan terwujud.

Alan Walker dan Lay dijadwalkan tampil di Lollapalooza pada tanggal 3 Agustus. Sementara itu, Lay bukan artis Korea pertama yang ditemui dan berkolaborasi dengan Alan Walker. Sebelumnya, DJ kelahiran 1997 itu pernah merilis lagu kolaborasi bersama dengan Seungri Bigbang yang berjudul ‘Ignite’ di bulan Mei kemarin.  

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)