home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Lebih Garang di Perilisan Album Baru Jelang Tur Konser, #iKONisKILLINGME

Kamis, 02 Agustus 2018 19:21 by muthiasp | 885 hits
iKON Lebih Garang di Perilisan Album Baru Jelang Tur Konser, #iKONisKILLINGME
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya idola K-Pop yang mengisi daftar comeback musim panas, terselip nama boy group termuda dari YG Entertainment yaitu iKON. Awalnya dikabarkan bakal comeback bulan Juni, ternyata mini album barunya yang bertajuk ‘New Kids: Continue’ dirilis pada 2 Agustus.

Mini album tersebut merupakan kelanjutan sekaligus seri penutup dari trilogi mini album ‘New Kids’, sebelumnya mereka sudah merilis ‘New Kids: Begin’ dengan lagu andalan ‘B’DAY’ dan ‘Bling Bling’, serta ‘New Kids: Return’ dengan lagu hits yang betah merajai tangga musik ‘Love Scenario’.

Berbeda dari konsep ‘Love Scenario’, iKON mengusung tema yang lebih gelap dan garang. Di awal video musiknya terdapat adegan B.I yang melompati api. Lalu, para member menunjukkan gerakan tari yang unik dan kompak diiringi dengan alunan musik yang berirama medium upbeat dengan sentuhan melodi yang catchy.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Liriknya sendiri menceritakan tentang rasa cinta yang membunuh diri ini ditulis oleh B.I. Ia juga yang mengkomposerinya bersama dengan Joe Rhee dan R.Tee. Menurut B.I, musik dari lagu ‘Killing Me’ terdengar menyenangkan namun sebenarnya memiliki lirik menyedihkan yang menggambarkan kesepian.

Dalam mini album ‘New Kids: Continue’ ini terdapat total lima lagu baru, yaitu ‘Killing Me’, ‘Freedom’ sebagai lagu andalan keduanya, ‘Only You’, ‘Cocktail’, dan ‘Just for You’ yang mana kebanyakan diciptakan oleh B.I, Bobby serta trainee YG yang aktif menjadi produser bernama Millenium.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)