home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Akui Hui PENTAGON dan Soojin (G)I-DLE Pernah Pacaran

Jumat, 03 Agustus 2018 10:22 by muthiasp | 3226 hits
Agensi Akui Hui PENTAGON dan Soojin (G)I-DLE Pernah Pacaran
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini penyanyi-penyanyi yang dinaungi agensi Cube Entertainment sedang tertimpa rumor asmara. Namun untuk yang terbaru ini sudah bukan rumor, melainkan dibenarkan sendiri oleh pihak agensi bahwa dua idola K-Pop mudanya pernah berpacaran.

Pada Jumat (03/08) pagi waktu setempat, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Hui PENTAGON dan Soojin (G)I-DLE diam-diam sedang menjalin hubungan spesial. Tetapi ternyata kabar yang menyebar justru terlambat.



Image source: Pann Choa

Pasalnya, Cube Entertainment mengungkapkan bahwa benar ada hubungan spesial antara Hui dan Soojin, namun kini mereka sudah putus, “Setelah menanyakan kepada mereka kami diberitahu bahwa keduanya sudah berpisah,” ujar perwakilan agensi.


Image source: Pann Choa

Baca juga: Hui PENTAGON Resmi Debut Solo dengan 'Hmm BOP'

Rumor itu awalnya muncul dari rangkaian foto yang beredar, di mana memperlihatkan bahwa Hui dan Soojin pernah jalan bersama. Identitas mereka diketahui dari sandal dan kaos yang dikenakan.

Kabar ini pun sontak membuat penggemar dan kalangan k-popers terkejut karena tidak ada yang memprediksi kedekatan mereka, dan jarang sekali ada idola K-Pop yang masih berstatus rookie dengan lantang mengakui hubungan mereka, walaupun sekarang hubungannya sudah kandas.

Seperti yang diketahui, PENTAGON resmi debut tahun 2016 yang mana sekarang baru berkarir selama dua tahun. Lalu (G)I-DLE baru debut di bulan Mei kemarin. Di sisi lain, rekan segrupnya, E’Dawn kini juga masih terlibat rumor asmara dengan HyunA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)