home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Secretary Kim' Puji Habis Akting dan Chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young

Jumat, 03 Agustus 2018 11:09 by fzhchyn | 1307 hits
Sutradara 'Secretary Kim' Puji Habis Akting dan Chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young
Image source: Instagram/Park Min Young

DREAMERS.ID - Sutradara drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim?, Park Joon Hwa berbicara tentang Park Seo Joon dan Park Min Young yang bermain sebagai karakter utama. Ia juga memberikan penghargaan atas popularitas drama ini kepada dua aktor tersebut.

“Karya aslinya bagus, dan para aktor memberikan kinerja yang luar biasa. Aku pikir aku beruntung karena dikelilingi oleh orang-orang hebat. Park Seo Joon dan Park Min Young sangat selaras dengan karakter mereka, dan akting mereka luar biasa. Itulah mengapa penggemar webtoon aslinya dan penonton sangat menyukai (drama ini),” kata sang sutradra.

Park Joon Hwa menambahkan, “Lee Young Joon dan Kim Mi So adalah karakter yang sulit dimainkan. Saat membayangkan web novel atau membaca webtoon-nya, imej dari dua karakter itu sudah tergambar. Meski begitu, saat syuting drama, mereka adalah karakter yang sulit untuk diwujudkan melalui naskah atau mengekspresikannya.”

Baca juga: Putuskan Main Drama 'Touch Your Heart' Bahkan Sebelum Naskah Beres, Ternyata Ini Alasan Yoo In Na

“Aku berpikir bahwa aktor dengan kemampuan akting (yang kuat) harus memainkan peran ini. Keselarasan Park Seo Joon dan Park Min Young dengan karakter mereka adalah 200 persen. Selain itu, kedua aktor ini memiliki kemampuan akting yang kuat yang memaksimalkan karakter mereka, jadi aku pribadi tidak berpikir ada pemeran lain yang lebih baik dari mereka,” imbuhnya.

Nampaknya tak ada hal lain yang dapat diungkapkan sang sutradara selain pujian. Park Joon Hwa mengungkapkan bahwa Park Seo Joon tak hanya sempurna dalam memainkan karakter wakil presiden yang keren dengan wajah tampannya tapi juga aktingnya. Begitu pula dengan Park Min Young yang sangat sesuai dengan karakter di webtoon.

Mengenai rumor yang mengatakan bahwa kedua bintang itu berkencan, ia berkomentar, “Aku sangat terkejut setelah melihat berita kencan mereka. Aku pikir pendalaman aktor ke karakter mereka luar biasa. Dalam drama, karakter Lee Young Joon hanya melihat seorang wanita dan berpikir ‘hanya dia satu-satunya’. Mi So juga sama. Chemistry mereka sangat luar biasa karena kedua aktor mengekspresikan diri dengan sangat baik melalui akting mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)