home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'When It Rains', Lagu Ballad Terbaru dengan Lirik Menyentuh dari Sub Unit BTOB-BLUE

Jumat, 03 Agustus 2018 11:44 by muthiasp | 1856 hits
'When It Rains', Lagu Ballad Terbaru dengan Lirik Menyentuh dari Sub Unit BTOB-BLUE
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah grupnya resmi comeback pada Juni kemarin lewat lagu hits ‘Only One For Me’, kini giliran sub-ubit BTOB-BLUE yang meramaikan comeback musim panas. Namun lagu yang dirilisnya akan membuat hari-hari panas kalian lebih sejuk.

Sub-unit yang resmi debut pada tahun 2016 ini meluncurkan lagu baru berjudul ‘When It Rains’. Lagu ini berirama ballad yang berpadu manis dengan masing-masing karakter vokal keempat membernya. Liriknya ditulis sendiri oleh member Hyunsik yang belakangan sangat aktif berpartisipasi dalam menciptakan lagu untuk grupnya.

Lirik dari lagu ‘When It Rains’ memiliki makna yang sangat menyentuh tentang kerinduan yang semakin dalam ketika hujan turun, “Ketika hujan turun, ketika hujan turun di hatiku. Aku mengingat malam terakhir kita bersama. Ketika hujan berhenti, ketika air mata mengering. Aku pikir aku tidak akan mengingat apapun, tapi ternyata masih”.

Dalam video musik, Hyunsik, Sungjae, Changsub, dan Eunkwang tampak melakukan pekerjaan mereka sehari-hari dengan wajah yang sendu. Kesedihan semakin mereka rasakan ketika hujan turun. Harmonisasi dan suara mereka yang emosional mampu membuat kalian hanyut ke dalam suasana lagu ini.

Sementara itu, perilisan lagu ‘When It Rains’ ini menjadi comeback pertama sub unit BTOB-BLUE setelah dua tahun lamanya. Sebelum resmi comeback, mereka lebih dahulu menunjukkan lagi kekuatan vokal melalui program variety-music JTBC ‘Sugar Man 2’ di bulan April 2018 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)