home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Foto PENTAGON, CLC, (G)I-DLE Jalan Bareng, Ada Couple Rahasia Lain?

Jumat, 03 Agustus 2018 13:41 by muthiasp | 2709 hits
Beredar Foto PENTAGON, CLC, (G)I-DLE Jalan Bareng, Ada Couple Rahasia Lain?
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Hari Jumat (03/08) ini, penggemar idola K-Pop asuhan Cube Entertainment dikejutkan dengan dua kabar asmara berbeda, antara Hui PENTAGON dan Soojin (G)I-DLE, serta E’Dawn PENTAGON dan HyunA. Kini diduga masih ada ‘pasangan rahasia’ lain diantara mereka.

Bersamaan dengan beredarnya foto kencan dari Hui dan Soojin yang ternyata sudah putus, tersebar pula foto-foto lain yang menunjukkan kebersamaan dari member grup PENTAGON, CLC, dan (G)I-DLE. Hal itu memunculkan rumor adanya hubungan asmara yang terjalin diantara mereka.


Image source: Allkpop

Dari foto yang tersebar, Yeeun CLC dan Yuto PENTAGON tertangkap kamera sedang jalan bareng di pusat perbelanjaan. Mereka didampingi oleh seorang manajer. Di foto lain, Yeeun juga terlihat akrab dengan Hongseok PENTAGON. Keduanya tampak sedang berbagi makanan ringan.



Image source: Allkpop

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Hal ini menimbulkan rumor bahwa Yeeun menjalin asmara dengan salah satu dari dua cowok tampan itu. Namun rumor itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya karena Cube Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi. Bisa saja memang saat itu mereka sedang menghabiskan waktu luang bersama sebagai teman baik.

Selain antara CLC dan PENTAGON, keakraban juga ditunjukkan oleh member CLC dan (G)I-DLE yang menghabiskan waktu dengan berbelanja bersama. Momen kebersamaan dan kedekatan para idola K-Pop sebenarnya tidak asing, apalagi jika mereka punya waktu trainee dan debut berdekatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)