home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saham Cube Entertainment Dilaporkan Turun Usai Artisnya Ramai Diberitakan Pacaran

Sabtu, 04 Agustus 2018 10:00 by fzhchyn | 1582 hits
Saham Cube Entertainment Dilaporkan Turun Usai Artisnya Ramai Diberitakan Pacaran
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul kabar hubungan asmara yang menyangkut beberapa nama artis asuhan Cube Entertainment, kini nilai saham agensi hiburan tersebut dilaporkan mengalami penurunan.

Pada Jumat 3 Agustus, harga saham Cube Entertainment turun sebanyak 5,24 persen dari harga kemarin (2/8). Saat pukul 2 siang waktu Korea Selatan, harga sahamnya senilai 2.530 won atau sekitar 32.563 rupiah.

Penurunan ini nampaknya dipengaruhi oleh banyaknya laporan tentang jalinan asmara artis Cube Entertainment. HyunA dan E’Dawn PENTAGON yang juga merupakan rekan satu grup di Triple H, dikonfirmasi sudah berpacaran selama dua tahun terakhir.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

DI hari yang sama, agensi juga mengkonfirmasi bahwa Hui PENTAGON dan Soojin (G)I-DLE pernah menjalin hubungan asmara namun dinyatakan telah putus. Hal ini terungkap setelah foto kencan keduanya tersebar secara online.

Selain itu, Yuto PENTAGON dan Yeeun CLC juga diduga menjalin hubungan spesial setelah ada foto-foto di mana mereka bersama member lainnya jalan bersama. Namun agensi membantah rumor itu dan mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)