home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD dan MeloMance Jadi Musisi Pertama yang Kolaborasi di Proyek 'SM STATION x 0'

Jumat, 03 Agustus 2018 18:38 by muthiasp | 1291 hits
Taeyeon SNSD dan MeloMance Jadi Musisi Pertama yang Kolaborasi di Proyek 'SM STATION x 0'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak tahun 2016 lalu, SM Entertainment mengadakan proyek musik digital bertajuk ‘SM STATION’. Musim kedua proyek musik tersebut diadakan pada Maret 2017 dan telah resmi berakhir pada 6 April 2018. Kini, agensi raksasa itu merilis proyek musik baru.

Pada Jumat (03/08), agensi bentukan Lee Soo Man itu mengumumkan proyek musik baru bernama ‘STATION x 0’ atau STATION Young, yaitu sebuah proyek budaya yang diperuntukkan bagi ‘generasi muda’. Fyi, 0 (nol) dalam bahasa Korea dibaca Young.

Proyek ini berkolaborasi dengan produk budaya 0 (Young) yang baru diluncurkan. Sebelumnya, SM Entertainment sempat memberikan kode siapa musisi pertama yang akan berpartisipasi di proyek musik barunya ini. Sekarang mereka pun mengungkapkan bahwa Taeyeon akan berkolaborasi dengan MeloMance.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Member grup SNSD itu akan berduet dengan duo indie yang tengah populer itu dalam lagu pertama proyek musik ‘STATION x 0’, yang akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. Ini menjadi kolaborasi pertama SM Entertainment dengan musisi indie, dan tentunya tantangan baru bagi Taeyeon.

Sementara itu pada proyek ‘SM STATION: Season 2’, SM Entertainment total sudah mengeluarkan kurang lebih 52 lagu, yang diisi oleh artis-artis di agensinya sendiri sekaligus berkolaborasi dengan berbagai musisi lokal maupun internasional. Proyek ini terbilang sukses memperluas sekaligus memperbanyak genre-genre baru yang dicoba oleh para partisipan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)