home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor Baru Penonton Film 'Along with the Gods 2': 3 Juta Dalam 3 Hari!

Sabtu, 04 Agustus 2018 07:16 by muthiasp | 2484 hits
Rekor Baru Penonton Film 'Along with the Gods 2': 3 Juta Dalam 3 Hari!
Image source: Lotte Entertainment

DREAMERS.ID - Sekuel film box office ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ akhirnya kini sudah resmi tayang di Korea Selatan. Penayangannya pun mengikuti kesuksesan dari seri pertama dengan terus memecahkan rekor angka penonton fantastis walau baru tiga hari tayang!

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh Lotte Entertainment selaku investor dan distributor, film yang dibintangi Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, dan Kim Dong Wook ini telah ditonton oleh 3 juta penonton per pukul 2.30 siang waktu Korea pada Jumat, 3 Agustus 2018 ini.

Selain itu mereka juga memecahkan rekor jadi film dengan pemesanan tiket lebih dari 700 ribu sebelum resmi ditayangkan. Pada hari pertama tayang saja, film yang mengisahkan tentang perjalanan di akhirat setelah kematian ini sudah berhasil menyedot 1,4 juta penonton.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Lalu angka penonton mencapai dua juta di hari kedua penayangan atau 2 Agustus kemarin. Rekor tiga juta penonton dalam tiga hari ini pun memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh seri pertama ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ dan film ‘The Admiral: Roaring Currents’.

Sementara itu, ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ menceritakan tentang kehidupan setelah kematian dari karakter Kim Soo Hong (Kim Dong Wook) yang didampingi malaikat maut Gang Rim, Hae Won Maek, dan Duk Choon. Ketiga malaikat maut tersebut menemui God of House (Ma Dong Seok) yang memiliki ingatan seribu tahun dari masa lalu mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)