home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Member PENTAGON Ungkap Tipe Ideal E'Dawn Mirip HyunA Sejak Belum Debut Kini Jadi Sorotan

Minggu, 05 Agustus 2018 12:45 by muthiasp | 2834 hits
Momen Member PENTAGON Ungkap Tipe Ideal E'Dawn Mirip HyunA Sejak Belum Debut Kini Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Terungkapnya hubungan yang dijalin oleh HyunA dan E'Dawn PENTAGON menjadi topik perbincangan publik sejak kemarin. Momen kedekatan mereka sebelum dan sesudah diumumkannya jalinan asmara pun menjadi sorotan, salah satunya yang ini.

Pada 24 Mei 2016 lalu tepatnya lima bulan sebelum PENTAGON resmi debut, satu episode dari program realiti Mnet 'PENTAGON Maker' menayangkan Wooseok mendesain kaos untuk Hui dan E'Dawn. Saat menjelaskan maksud dari desainnya, "Dawn menyukai cewek seksi. Dia suka cewek dengan wajah kucing".

Lalu Wooseok mulai menggambar sosok cewek yang sesuai dengan tipe ideal E'Dawn. Mulai dari mata besar seperti kucing, hidung mancung, dan tahi lalat di bawah mata. Gambaran itu sangat mirip dengan sosok HyunA, khususnya letak tahi lalat. Hongseok lantas menambahkan, "Tahi lalat di bawah mata berarti seksi. Ini wanita yang seksi".

Baca juga: Usai Umumkan Hengkang, HyunA Pamer Lagi Video Kencan Mesra Bareng E'Dawn

Kemudian Wooseok memberikan kaos itu ke E'Dawn. Lalu E'Dawn menerimanya sambil mengatakan, "Aku harap kalian juga bertemu dengan seseorang sesuai tipe idealnya juga satu hari nanti". Momen itu pun membuat para netizen yakin jika member PENTAGON sudah mengetahui adanya hubungan spesial antara E'Dawn dan HyunA sejak sebelum resmi debut.

Sementara itu, pasangan noona-dongsaeng ini ternyata sudah berpacaran selama dua tahun tanpa ketahuan. Rumor asmara sendiri berhembus usai kedekatan yang diperlihatkan trio Triple H ini. HyunA sendiri mengungkapkan jika hubungan asmaranya dengan E'Dawn terjalin karena sering membuat lagu bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)