home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penggemar Ramai Minta E'Dawn Dikeluarkan dari PENTAGON Usai Dikonfirmasi Pacari Hyuna

Senin, 06 Agustus 2018 10:48 by dodo07 | 1181 hits
Duh, Penggemar Ramai Minta E'Dawn Dikeluarkan dari PENTAGON Usai Dikonfirmasi Pacari Hyuna
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar pacaran antara Hyuna dan E’Dawn PENTAGON memang menghebohkan banyak penggemar. Meski keduanya memang dekat dan kerap menunjukkan chemistry yang baik saat di atas panggung, namun memang tidak ada yang menyangka jika keduanya telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Meski kabar ini memang cukup menghebohkan, namun tidak sedikit dari netizen yang mendukung hubungan keduanya. Sayangnya, belakangan beredar kabar jika banyak penggemar PENTAGON yang menentang hubungan mereka. Bahkan, karena terlibat skandal kencan, banyak penggemar yang meminta E’Dawn dikeluarkan dari grup.

Permintaan tersebut dilayangkan oleh para penggemar melalui halaman fancafe resmi boy grup PENTAGON. Dalam forum tersebut, penggemar melayangkan protes ini mengaku mengalami kerugian secara finansial dan mental disebabkan karena E’Dawn dan Hyuna yang berkencan diam-diam selama dua tahun.

Penggemar juga menanyakan apakah ada cara bagi E’Dawn untuk membayar kompensasi selain dari merilis lagu dan penampilan panggung. Mereka juga mempertanyakan apakah acara fan club PENTAGON akan tetap dilanjutkan atau dibatalkan layaknya acara fansigning Triple H. Dan jika tetap digelar, apakah E’Dawn akan tetap hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: DAWN Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan HyunA yang Gak Ribet

Terakhir penggemar meminta E’Dawn atau yang memiliki nama asli Kim Hyo Jong ini untuk hengkang dari PENTAGON, karena ia dianggap telah ‘menipu anggota grup’. Tak hanya itu, ada pula permintaan penggemar dimana mereka meminta agar E’Dawn tidak diikut sertakan dalam aktivitas PENTAGON dan meminta Cube untuk memblokir E’Dawn dari seluruh aktivitas PENTAGON di masa mendatang. 

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, pihak Cube Entertainment belum memberikan pernyataan apapun. Sebelumnya, karena skandal hubungan antara E’Dawn dan seniornya tersebut, saham Cube Entertainment dilaporkan turun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)