home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Layangkan Protes Terhadap Manager Wanna One yang Periksa Ponsel Penggemar Tanpa Izin

Senin, 06 Agustus 2018 12:30 by dodo07 | 1052 hits
Netizen Layangkan Protes Terhadap Manager Wanna One yang Periksa Ponsel Penggemar Tanpa Izin
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Selain bertugas mengatur jadwal, seorang manager memang bertugas melindungi artis naungannya dari penggemar yang tak kadang terlalu berlebihan. Namun, tak jarang menager dari sebuah grup idola juga menuai kritik jika dianggap berlebihan saat sedang mengawasi sang artis.

Seperti yang belum lama ini terjadi ke manager boy group Wanna One. Meski berniat melindungi sang artis, penggemar justrus merasa jika manager dari grup tersebut keterlaluan. Pasalnya, sang manager tidak sopan karena memeriksa ponsel seorang penggemar tanpa ijin.

Kejadian tersebut terjadi belum lama ini saat grup Wanna One menggelar acara fansign. Dari sebuah video yang belakangan viral, terlihat seorang penggemar tengah berinteraksi dengan Park Ji Hoon, sambil sang artis memberikan tanda tangan.

Namun, netizen justru menangkap gambar ketika seorang staf terlihat mengambil ponsel penggemar tersebut dengan paksa dan membuka isinya tanpa izin. Tak hanya satu, penggemar lain juga ada yang mengaku mendapatkan perlakuan serupa dari manajer yang sama.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Karena hal ini, netizen khususnya penggemar Wanna One melayangkan protes terhadap agensi. Pasalnya, meski berniat melindungi sang artis, namun isi ponsel adalah sesuatu yang privasi dan tidak seharusnya diperiksa tanpa izin oleh staf agensi.

 

신한은행 팬사인회 갔다온후에 몇일 생각해도 너무 화나고 억울해서 글을 씁니다 pic.twitter.com/f9e8oHVQXe

— 윙깅이 내꼬❤ (@happyjihoon529) 2 Agustus 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)