home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Dikabarkan Beli Unit Apartemen Mewah di Seoul Seharga Miliaran

Senin, 06 Agustus 2018 16:12 by fzhchyn | 1645 hits
J-Hope BTS Dikabarkan Beli Unit Apartemen Mewah di Seoul Seharga Miliaran
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group BTS, yaitu J-Hope dikabarkan telah membeli unit apartemen mewah. Menurut seorang dari dalam industri real estate, pria 24 tahun ini dikatakan telah membeli sebuah suite apartemen di ‘Seoul Forest Trimage’.

Seoul Forest Trimage sendiri diketahui sebagai komplek apartemen mewah yang terkenal karena tak hanya menjadi hunian para selebriti tapi juga bintang olahraga, tokoh dunia, dan banyak lagi. Harga pasaran untuk suite yang dimiliki J-Hope adalah berkisar 1.775.000.000 won atau sekitar 22,8 miliar rupiah.

Namun menurut laporan, J-Hope membeli unit apartemen tersebut di tahun 2016 lalu saat harganya berkisar antara 1,2 hingga 1,4 miliar won (sekitar 15,5 hingga 18 miliar rupiah) yang memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Komplek apartemen ini juga memiliki fasilitas dan layanan seperti hotel, termasuk layanan makanan dan minuman, parkir valet, cleaning and laundry, pusat latihan golf indoor, sauna, gym, business lounge, book cafe, ruang belajar, spa, dan lainnya.

Laporan real estate juga mengatakan bahwa apartemen Seoul Forest Trimage ini adalah rumah bagi Jaejoong JYJ, Leeteuk, Donghar, dan Eunhyuk Super Junior, Hyoyeon SNSD, Seo Kang Joon, serta masih banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)