home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Ailee Nangis Ceritakan Masa Tertekannya Ketika Masa Diet

Senin, 06 Agustus 2018 14:08 by dodo07 | 1752 hits
Penyanyi Ailee Nangis Ceritakan Masa Tertekannya Ketika Masa Diet
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Penampilan fisik para idola K-Pop memang menjadi daya tarik lain yang perlu diperhatikan untuk menunjang kesempurnaan penampilan mereka di atas panggung. Namun, tak jarang karena terlalu memaksakan diri untuk terlihat sempurna, seorang idola bahkan rela melakukan diet ekstrem yang sering menyiksa mereka.

Hal ini ternyata juga pernah dirasakan seorang diva Korea Selatan, Ailee. Meski saat ini diketahui jika dirinya adalah seorang penyanyi dengan bentuk badan yang ideal, namun ia pernah mengalami masa-masa tertekan saat berat badannya menjadi sorotan banyak orang. Kisah tersebut belum lama ini ia bagikan saat tampil dalam acara 'Hiden Singer' pada tanggal 5 Agustus kemarin.

"Di masa lalu, aku makan 500 kalori dalam satu hari untuk menurunkan berat badan. Aku memiliki berat 49 kg saat itu. Aku tidak bisa makan apapun sepanjang hari. Aku sedih. Aku seorang penyanyi, tetapi aku sedih karena harus melakukan itu supaya bisa berdiri diatas panggung,” kata Ailee.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Ia kemudian melanjutkan, "Aku kecewa karena aku tahu bahwa kemampuan bernyanyiku lebih menurun ketika berat badanku bertambah. Ketika aku menyanyi saat tubuhku kurus, aku merasa bahwa aku tidak bisa menunjukkan 100% kemampuanku. Aku mungkin terlihat bagus ketika memiliki berat badan 49-50 kg, tetapi aku merasa paling tertekan."

Pada akhirnya, penyanyi bernama asli Lee Ye Jin itu menyimpulkan jika pada akhirnya ia memutuskan untuk tidak lagi peduli dengan pandangan orang terhadapnya. “Aku bahagia saat ini, dan aku pikir inilah yang paling penting bagiku agar bisa mendapatkan kepuasan dalam bernyanyi,” imbuhnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)