home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Sadis Pelaku Habisi Nyawa Supir Taksi Online Viral yang Sempat Tinggalkan Pesan Aneh

Senin, 06 Agustus 2018 14:15 by reinasoebisono | 22623 hits
Kronologi Sadis Pelaku Habisi Nyawa Supir Taksi Online Viral yang Sempat Tinggalkan Pesan Aneh
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sempat viral pesan terakhir bernada janggal yang ditinggalkan seorang pengemudi taksi online yang mayatnya akhirnya ditemukan di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kini, kronologi dan pelaku pembunuhan sadis itu mulai terungkap.

Melansir Detik, aksi sadis pelaku diduga berjumlah tiga orang yang mengeksekusi mati driver yang bernama Suharto alias Alex ini sebelum membuang mayatnya. Aksi ini juga diketahui dilakukan para pelaku di area Tol Cipali.

"Dicekik (korbannya)," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana.

Selin mencekik, pelaku juga menghajar Alex. Karena itu, terlihat pada jenazahnya jika bapak satu anak itu mengalami luka-luka lebam di tubuhnya. "Iya dicekik dan dipukul. Luka lebam sebagian karena pukulan," kata Umar.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Sementara ada luka lebam lainnya, diduga akibat benturan saat Alex dibuang oleh pelaku dari dalam mobil. Polres Sumedang berhasil menangkap dua dari tiga orang pelaku dengan inisial L dan R di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (5/8).

Keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif sementara polisi tengah memburu satu pelaku lainnya. Polisi pun masih enggan merinci soal motif pembunuhan tersebut.

Leih detail, jenazah Alex ditemukan warga yang melintas di lahan Perhutani di Jalan Buah Dua-Sanca Blok Cinambo, Dusun Genderen, Kabupaten Sumedang pada hari Selasa (31/7). Jasad pria yang diketahui adalah warga Bekasi itu penuh luka lebam.

Sementara sebelumnya, Alex diketahui sempat memberikan lokasi GPs tempat ia terakhir berada dengan mengatakan permintaan kepada temannya untuk mencari dirinya di sana jika dirinya menghilang. Ia pun sempat mengatakan jika dirinya terjebak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)