home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang BTOB Umumkan Wajib Militer Bulan Ini, Bagaimana Konser di Jakarta?

Senin, 06 Agustus 2018 16:46 by dodo07 | 709 hits
Eunkwang BTOB Umumkan Wajib Militer Bulan Ini, Bagaimana Konser di Jakarta?
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar menghebohkan belum lama ini diterima oleh Melody, sebutan penggemar BTOB. Pasalnya, pada Senin (6/8), beredar rumor jika salah satu member dari boy group tersebut akan segera menjalankan wajib militer.

Sang leader grup, Eunkwang dikabarkan akan menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea yang baik dengan melakukan wajib militer di bulan ini. Kabar ini memang terbilang mendadak, pasalnya BTOB sendiri masih disibukkan dengan kegiatan mereka di dunia entertainment.

Walau begitu, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi BTOB telah membenarkan kabar tersebut. Diketahui, penyanyi kelahiran 22 November 1990 tersebut akan mendaftar pada 21 Agustus sebagai tentara aktif. “Karena Eunkwang sendiri ingin wamil dengan tenang, kami memutuskan untuk tidak mengumumkan lokasi dan waktu pendaftarannya,” ujar perwakilan Cube Entertainment.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Melalui agensinya, Eunkwang mengungkapkan, “Aku sangat menyesal kepada para penggemar yang merasa terkejut dengan berita pendaftaranku. Aku telah membuat banyak janji kepada penggemarku, jadi aku merasa menyesal dan menyesal pada apa yang tidak dapat aku tepati. Setelah memenuhi kewajibanku pada negara ini, aku akan kembali dengan sehat dan menepati janji yang tertunda. ”

Eunkwang sendiri adalah anggota pertama dari BTOB yang akan mendaftar militer. Saat ini, ia sedang disibukkan dengan kegiatan drama musikal ‘Barnum: The Greatest Showman’ serta promosi bersama sub grup BTOB Blue. 

Pihak agensi mengumumkan jika Eunkwang akan tetap bergabung bersama member BTOB dalam konser '2018 BTOB TIME - THIS IS US' yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-12 Agustus mendatang. Meski demikian, nampaknya Eunkwang tidak dapat hadir di konser BTOB di Jakarta pada 21 September 2018 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)