home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirisnya Sahabat Lady Gaga, Rick Genest 'Zombie Boy' yang Bunuh Diri Terjun dari Apartemennya

Senin, 06 Agustus 2018 15:46 by noudi0501 | 2905 hits
Mirisnya Sahabat Lady Gaga, Rick Genest 'Zombie Boy' yang Bunuh Diri Terjun dari Apartemennya
Image source: instagram.com/zombieboyofficial

DREAMERS.ID - Zombie Boy alias Rick Genest dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Ia ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Montreal, Kanada pada Rabu (1/8). Kabar ini kembali menjadi kabar duka dari Hollywood setelah kejadian bunuh diri yang dilakukan Kate Spade, salah satu fashion desainer ternama di Amerika.

Diluar dugaan, Rick Genest mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis dan mengenaskan. Dari laporan kepolisian yang didapat oleh TMZ, Zombie Boy tewas dengan cara melompat dari gedung apartemennya. Ia pun langsung meninggal di tempat usai lompat dari balkon lantai 4.


Image source: instagram.com/zombieboyofficial

Setibanya petugas paramedis di lokasi kejadian, langsung mencoba untuk melakukan pertolongan pertama dengan CPR (Cardiopulmonary Resuscitation). Namun, sayangnya upaya mereka tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya Zombie Boy dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 5 sore waktu setempat.

Baca juga: 10 Selebriti Dunia yang Paling Bersinar Tahun Ini

Manajer Zombie Boy, Karim Leduc mengatakan bahwa ia dan keluarganya tidak menyangka akan kejadian ini. Bukannya bunuh diri, tetapi kerabatnya meyakini kalau ini adalah sebuah kecelakaan. Mereka percaya kalau saat itu Zombie Boy sedang merokok sambil bersandar di balkonnya.

Keluarga dari Zombie Boy juga sama sekali tidak menemukan surat bunuh diri yang pasti akan ditinggalkan olehnya jika kabar ini memang benar. Sampai saat ini, kepolisian masih terus berupaya dalam penyelidikan terkait kasus bunuh diri yang meninggalkan tanda tanya besar pada publik.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)