home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Para Sahabat, Jo Kwon Resmi Masuk Wajib Militer

Senin, 06 Agustus 2018 15:48 by muthiasp | 806 hits
Diantar Para Sahabat, Jo Kwon Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: @kwon_jo

DREAMERS.ID - Usai pindah ke Cube Entertainment dan terlibat skandal dengan Universitas Kyunghee, Jo Kwon kini akhirnya mengambil langkah besar dalam hidupnya. Ia diam-diam sudah resmi masuk wajib militer pada Senin (06/08) ini.

Berdasarkan laporan dari outlet media setempat, Jo Kwon sudah resmi masuk ke markas militer diantarkan oleh sahabatnya. Ia akan menjalani lima minggu pelatihan dasar militer, baru setelah itu bertugas sebagai tentara aktif. Sesuai dengan keinginannya, waktu dan lokasi wamil tidak dibocorkan.

Sebelum resmi wajib militer, Jo Kwon masih sempat membagikan momen saat sedang cukur rambut dan berkumpul bersama teman-teman, seperti Jinwoon satu-satunya member 2AM yang belum wamil. Bersama dengan itu, ia juga mengunggah dua lembar kertas berisi pesan untuk para penggemar, yang pernah dibacakan saat acara jumpa fans.

“Bagian ketiga dari hidupku dimulai sekarang. Masa remaja, umur 20an, dan sekarang usia ke-30 ku, sangat mendebarkan dan paling dinantikan dari sebelumnya. Aku berencana melakukan hal-hal besar di umur 30 ku! Tapi terlalu besar, aku pikir ini saatnya menunjukkan siapa Jo Kwon. Fans luar negeri sangat sedih dan harus menunggu karena aku tidak bisa pergi (ke luar negeri)”.

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

“Tapi setelah aku kembali dari militer, aku akan pergi sampai kalian bosan denganku, jadi tolong nantikan. 2AM yang sudah membuatku seperti sekarang, dan penggemar 2AM, aku dengan tulus mencintai kalian dan terima kasih. Karena aku punya kalian semua yang bagaikan laut tenang, aku disini tanpa lelah. Ayo tunjukkan kekuatan dari laut tenang!”.

Ia juga sempat bertemu dengan Sunye eks Wonder Girls yang sudah menjadi sahabatnya selama 17 tahun. Sementara itu, kini hanya Jinwoon 2AM yang belum wamil karena Changmin sudah wamil sejak belum debut, dan sekarang Seulong sedang menjalani masa pengabdiannya sebagai pelayan publik.

Return safely, Jo Kwon oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)