home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit Bareng Chanyeol EXO Hingga Zico, Jonghyun CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Selasa, 07 Agustus 2018 13:27 by muthiasp | 3422 hits
Pamit Bareng Chanyeol EXO Hingga Zico, Jonghyun CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini
Image source: @cnbluegt

DREAMERS.ID - Para BOICE (sebutan penggemar CNBLUE) kini harus rela melepas grup kesayangannya untuk hiatus. Pasalnya setelah Yonghwa, Minhyuk, dan Jungshin yang sudah masuk wajib militer, kini giliran member terakhirnya yaitu Jonghyun.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, tepat di hari keberangkatan Jungshin dan Minhyuk pada 31 Juli kemarin, Jonghyun melalui FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa akan masuk wajib militer pada bulan Agustus ini, namun lokasi dan waktu wamilnya dirahasiakan.

Pada Selasa (07/08), ia dinyatakan resmi masuk wajib militer dan akan bertugas sebagai tentara aktif. Jelang keberangkatannya, Jonghyun sempat mengunggah momen makan bareng sebagai tanda perpisahan dengan para sahabatnya, yaitu aktor Choi Tae Joon, Zico, hingga Chanyeol EXO.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Lalu pamit sambil memposting foto-foto dengan masing-masing sahabatnya itu, “Aku akan kembali”. Jonghyun tampak sudah botak, berpose hormat dengan Chanyeol yang menyandarkan kepala di punggungnya. Kemudian Zico tersenyum sambil menyentuh kepala plontos dari sang sahabat.

Dengan resminya Jonghyun menjalani wajib militer maka lengkap sudah keempat member CNBLUE tidak aktif di dunia hiburan Korea Selatan. Mereka pun diprediksi akan keluar secara bersamaan sekitar akhir 2019 atau awal 2020 mendatang. Return safely, oppa-deul!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)