home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Grup K-Pop yang Paling Banyak Disebut Netizen Saat Bahas Lipsync

Selasa, 07 Agustus 2018 14:32 by fzhchyn | 25703 hits
Nama Grup K-Pop yang Paling Banyak Disebut Netizen Saat Bahas Lipsync
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lipsync akan selalu menjadi topik yang sangat sensitif di industri musik K-Pop. Meski begitu, topik kontroversial ini tetap menjadi bahan diskusi yang menarik bagi netizen dan komunitas fans K-Pop. Ini juga bisa menjadi salah satu kriteria penting yang digunakan netizen untuk mengevaluasi kemampuan bernyanyi idola K-Pop saat ini.

Saat idol group generasi ketiga muncul, fans biasanya cenderung membandingkan kemampuan menyanyi mereka, terutama para idola dari agensi Big 3 (SM, YG, dan JYP Entertainment). Baru-baru ini, topik mengenai ‘Idol Group Generasi Baru yang Paling Sering Lipsync’ telah menarik banyak perhatian fans.

Secara khusus, TWICE terpilih sebagai grup yang dianggap paling sering melakukan lipsync di antara grup idola generasi baru lainnya. Girl group asuhan JYP Entertainment ini selalu menjadi nama yang kontroversial sejak debut mereka setiap kali netizen membahas soal lipsync.

Nama kedua yang paling banyak disebut adalah NCT. Namun, boy group SM Entertainment dengan jumlah member yang tak terbatas ini mendapat pembelaan karena koreografi mereka yang sulit sehingga NCT harus melakukan lipsync untuk memastikan gerakan dance yang kompak. Netizen juga tidak lupa menyebut EXO, di mana mereka pernah sekali terungkap oleh fans K-Pop bahwa napas mereka bahkan direkam untuk keperluan lipsync.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Selain itu, netizen juga menyebutkan nama beberapa grup yang jarang atau hampir tidak pernah melakukan lipsync di atas panggung. MAMAMOO adalah grup yang paling banyak dipilih untuk hal ini. Setiap penampilan MAMAMOO selalu dipuji karena kualitas musik dan kemampuan menyanyi setiap membernya.

Bersama dengan girl group beranggotakan empat member itu, grup baru asuhan YG Entertainment seperti WINNER, iKON, dan BLACKPINK juga dikatakan terbiasa menyanyi secara live atau langsung saat di atas panggung.

Setuju dengan hal ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)