home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Touch, Jadi PC All in One Terbesar di Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 14:15 by miko | 1699 hits
Big Touch, Jadi PC All in One Terbesar di Dunia
infocus.com

Mengunakan dukungan layar sentuh pada Windows 8 memang memberikan pengalaman yang menarik. Tapi bagaimana rasanya bila layar sentuh yang digunakan berukuran sangat besar? Hal ini diwudukan oleh perusahaan Oregon, Amerika Serikat, All Focus yang membuat layar seukuran 55 inci.

Produsen yang lebih dikenal di Indonesia dengan produk perangkat proyektornya tersebut baru saja meluncurkan komputer desktop All-in-One bernama Big Touch. Penggunaan nama Big Touch jelas bukan tanpa alasan karena InFocus selaku pembesutnya menggunakan layar berukuran tidak biasa.

Selain memiliki ukuran yang besar, layar yang digunakan Big Touch ini telah mendukung fungsi layar sentuh dengan fitur multi touch hingga 5 titik. Dengan ukuran yang besar tersebut, tentunya resolusi yang diadopsinya telah menggunakan resolusi full HD yakni 1920x1080 piksel.

Baca juga: Tak Terlalu Laku, Windows 8 Berjuang Keras Raih Hati Pengguna

“Bayangkan berinteraksi dengan aplikasi apapun yang ada dengan layar cantik full HD berukuran 55 inch,” ungkap Robert Detwiler selaku Product Manager InFocus, seperti dilansir dari Marketwire.

“Big Touch merupakan solusi bagi lembaga pendidikan dan juga perusahaan software yang ingin mendemonstrasikan produknya dalam skala yang lebih besar. Big Touch disiapkan bagi pengguna yang menginginkan pengalaman berbeda merasakan dukungan layar sentuh Windows 8 pada layar berukuran super lebar,” terangnya.

Sementara itu, di balik layar 55 inch-nya, Big Touch dipersenjatai prosesor Core i5, media penyimpanan SSD 120 GB, 2 konektor HDMI, 6 port USB, konektivitas WiFi, dan 2 ethernet gigabit. Sedangkan untuk harga InFocus membanderolnya dnegan harga US$ 5.000.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)