home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Jadi Artis YG Entertainment Selanjutnya yang Jadi Bintang Tamu 'Idol Room'

Rabu, 08 Agustus 2018 08:09 by dodo07 | 1227 hits
iKON Jadi Artis YG Entertainment Selanjutnya yang Jadi Bintang Tamu 'Idol Room'
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Program ‘Idol Room’ memang selalu menghadirkan para grup idola populer yang belum lama comeback untuk mempromosikan lagu terbarunya. Menyusul sederet grup idola, belum lama ini diketahui jika boy group iKON juga akan segera ke acara tersebut.

Pada tanggal 7 Agustus, program JTBC mengumumkan bahwa full member iKON akan menjadi tamu dalam episode mendatang untuk comeback terbaru mereka dengan ‘Killing Me’. ‘Killing Me’ sendiri merupakan judul lagu utama dari mini album terbaru iKON yang bertajuk ‘New Kids: Continue’. Video musik dan mini album tersebut dirilis oleh iKON pada 2 Agustus lalu.

Melalui program ‘Idol Room’ ini, para member iKON akan mengecek langsung popularitas lagu ‘Love Scenario’. Pasalnya, lagu yang dirilis pada awal tahun 2018 ini terbilang populer di kalangan anak sekolah dasar dan sempat menjadi isu nasional.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Selain dalam rangka promosi, pihak ‘Idol Room’ juga meminta para penggemar untuk mengirimkan pertanyaan mereka, yang nantinya akan diberikan kepada anggota grup dalam segmen ‘Fact Check’ seperti episode-episode sebelumnya.

Sementara itu, iKON menjadi artis ketiga YG Entertainment yang datang ke acara ini usai Black Pink dan Seungri Big Bang. Episode ‘Idol Room’ bersama iKON akan tayang pada 28 Agustus pukul 6:30 malam KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)