home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedua Agensi Benarkan Goo Hara Kara dan Junhyung Beast Putus

Rabu, 27 Maret 2013 14:33 by ningcil | 5617 hits
Kedua Agensi Benarkan Goo Hara Kara dan Junhyung Beast Putus
dreamersradio.com

Ketahuan saling unfollow akun Twitter beberapa waktu lalu, membuat publik berspekulasi jika pasangan kekasih idola K-Pop Junhyung Beast dan Goo Hara Kara telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Akhirnya kedua belah pihak perwakilan agensi masing-masing pun angkat bicara mengenai kebenaran kandasnya hubungan keduanya.

Setelah melakukan konfirmasi kepada masing-masing artis tersebut, baik Cube Entertainment (agensi Junhyung) dan DSP Media (agensi Hara) akhirnya mengungkapkan kepada publik jika keduanya telah mengakhiri hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Kedua agensi tersebut pun menerima keterangan dari Junghyung dan Hara sendiri bahwa memang keduanya telah putus.

Dilansir Allkpop, sebelumnya beberapa orang dalam dari industri musik Korea memang telah  mengungkapkan jika keduanya telah berpisah dan memutuskan untuk meneruskan hubungan sebagai teman.

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

Juru bicara DSP Media mengungkapkan, “Karena kesibukan jadwal dan Kara tinggal di Jepang selama promosi, waktu mereka untuk bertemu semakin sedikit, dan akhirnya mereka berpisah. Mereka telah memutuskan untuk tetap menjalin hubungan sebagai teman baik di industri musik,” seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu, agensi Junhyung dan Beast juga mengutarakan hal yang sama, “Junhyung dan Hara baru saja mengakhiri hubungan asmara mereka. Keduanya akan tetap meneruskan hubungan sebagai teman baik,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)