home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keji! Ternyata Ferin Bukan Korban Pertama yang Tega Dibakar Oleh Pelaku Pembunuhan Blora!

Rabu, 08 Agustus 2018 11:12 by dian97 | 17833 hits
Keji! Ternyata Ferin Bukan Korban Pertama yang Tega Dibakar Oleh Pelaku Pembunuhan Blora!
Image source : Tribun News

DREAMERS.ID - Pelaku pembunuhan FDA (21) dengan kondisi terbakar di Hutan Jati, Kecamatan Kunduran, Blora, Jawa Tengah, pada Rabu (1/8/2018) kini sudah diamankan polisi.

Pelaku yang ditangkap pada senin (6/8/2018), berinisial KAW yang merupakan seorang Manajer Front Office di sebuah hotel di Semarang. Pelaku tega membunuh korban lantaran ingin memiliki harta korban yakni berupa perhiasan.

KAW juga mengaku bahwa ia tidak hanya sekali melakukan aksi keji tersebut. Dilansir Tribun Video dari Kompas.com, Kapolres Blora AKBP Saptono mengungkapkan, pembunuhan yang dilakukan tersangka KAW ternyata ada kaitannya dengan kasus yang terjadi pada 7 Agustus 2011 lalu.

Pada saat itu, ditemukan mayat perempuan dengan ciri rambut kemerahan dalam kondisi hangus terbakar di Petak 62-C, KPH Blora, Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Blora.

Setelah diselidiki lebih dalam oleh polisi, ternyata pelaku dari tindakan keji tersebut ialah KAW. Setelah ditangkap pada senin (6/8) ia mengakui semua perbuatannya.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

"Masih ingat kejadian pembunuhan kejadian pembunuhan di tahun 2011 lalu? Setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan, ternyata pelakunya sama. Pelaku ini sadis," ungkap Saptono kepada Kompas.com dikutip dari Tribunnews, Selasa (7/8/2018).

Motif yang dilakukan KAW dengan membakar perempuan dengan ciri rambut kemerahan lalu sama dengan motif pembuhunan terhadap FDA, yaitu ingin menguasai harta korban. Pada saat pembunuhan 2011 lalu, harta yang diincar KAW yakni berupa mobil.


Image source : Tribun News

FDA berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) yang berasal dari Semarang ini ternyata sempat diajakberkencan oleh pelaku. Pelaku mengajak kencan korban di sebuah kamar hotel di Semarang lalu KAW berhasil membunuh korban usai membuat korban tidak sadarkan diri, dan dengan teganya pelaku membakar jasad korban di Hutan Jati.

Pada saat warga menemukan jenazah, warga tidak langsung mengenali jenazah perempuan tersebut. Dikarenakan korban mengalami luka bakar hampir 100 persen. Dan pada akhirnya warga memakamkan jenazah perempuan tersebut, di komplek pemakaman RSUD Dr.Soetijono Blora, Jumat (3/8/2018) pada pukul 14.00 WIB.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)